MASIGNCLEAN101

Harga Handphone Oppo N1 Serta Spesifikasinya

Harga Handphone Oppo N1 Serta Spesifikasinya
Sabtu, 06 Mei 2017
Harga Handphone Oppo N1 Serta Spesifikasinya

Harga Handphone Oppo N1 - Oppo memang telah menjadi salah satu produsen asal Cina yang tidak mengecewakan di perhitungkan belakangan ini, bersaing dengan Lenovo, Zte, Huawei. Serta nih ya, Xiaomi yang notabenenya sama-sama berasal dari Cina, ke 5 produsen handphone paling besar di dunia tersebut telah siap menggusur vendor kelas atas semacam Samsung, Sony, serta LG yang terlebih dahulu mapan dalam faktor penjualan smartphone Android.

 Oppo memang telah menjadi salah satu produsen asal Cina yang tidak mengecewakan di perhitungkan bela Harga Handphone Oppo N1 Serta Spesifikasinya

Oppo sendiri awalnya memang bukanlah produsen smartphone android, mereka itu hanya perusahaan yang memproduksi perangkat elektronik semacam TV, Dvd, serta tetap tidak sedikit lagi, tetapi seiring dengan kemajuan teknologi serta manisnya bisnis perangkat di dunia, menyebabkan Oppo wajib terjun ke arah tersebut, supaya Oppo terus di kenal di seluruh penjuru dunia.

Di tahun 2013 yang kemudian Oppo sukses memproduksi suatu smartphone Android yang tidak mengecewakan menjanjikan loh. Sesuatu peforma yang maksimal sama baiknya dengan handphone android papan atas yang telah ada yaitu Oppo N1. Tetapi selain memberbagi spesifikasi kelas atas, bakal tetapi Oppo juga membekali Oppo N1 dengan bermacam-macam fitur menarik guys, yang tidak di miliki oleh handphone papan atas lainnya.

Baca Juga : Daftar "Tablet Android" Termurah 2015
Daftar “Tablet Android Murah” Terbaru 2015
Daftar “Tablet Android Murah” Terbaru 2015

Fitur-fitur lainnya yang dimiliki oleh Smartphone android Oppo N1 yaitu semacam kamera depan yang bisa di putar dengan lensa berkapasitas 13 megapixel yang menjadi salah satu kelebihan Oppo N1, tidak hanya itu saja chuy, telah terdapat fitur O-Click Bluetooth Remote Control, yang bisa kau gunakan untuk mengontrol kamera ponsel ini dari jarak jauh. Biar bisa selpih gitu.

Tak ketinggalan juga fitur semacam Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap. Fitur ini tuh ya terletak pada body belakangnya serta bermanfaat layaknya Touch Pad di laptop. Sebetulnya tetap tidak sedikit lagi fitur yang dimiliki Oppo N1.

Pada segi performa telah terdapat CPU Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7 ghz serta di padukan dengan GPU Adreno 330. Bagi kau para pemain dan penggemar game Android, niscaya bakal terpuaskan dengan performa ponsel ini deh cuy, terlebih lagi telah terdapat ram berkapasitas 2GB cuy. mantap.

Tetapi ada satu ketidaklebihan dari Oppo N1 bro, yaitu Harga Oppo N1 yang dibandrol sangat mahal bro, diatas 6 Juta Rupiah deh. Tidak hanya itu untuk kapasitas memory sendiri hanya terdapat memory internal berkapasitas 16gb tanpa ada tunjangan slot memory eksternal, sehingga kau wajib puas dengan memory internal yang sudah tersedia.

Di lihat dari beberapa segi niscaya Oppo N1 bakal unggul untuk segalanya bro. Untuk urusan tampilan, Oppo mentampilan ponsel ini dengan sangat apik epik. Di balut material kelas premium serta hanya berketebalan 9mm, ponsel ini sangat layak kau miliki deh. Tidak hanya spesifikasi yang kita hinggak diatas, ponsel ini telah menggunakan jaringan HSDPA, tetapi sayang sekali belum support jaringan LTE, sedangkan untuk konektifitas data telah terdapat fitur semacam NFC, Bluettoth, sampai USB OTG.

Oppo N1 hadir dengan layar full HD resoolusi 1080×1920 dengan bentang layar berkapasitas sangat besar 5.9 inch serta kepadatan warna -373 ppi. Bagi kau yang hoby bakal kanal multimedia, niscaya Oppo N1 bisa menjadi opsi cocok bagi ada, tidak hanya layar yang besar untuk urusan kemampuan niscaya telah tidak butuh kau ragukan lagi.  Bagi kau yang belum tahu berapa Harga Oppo N1 dibulan ini, serta Spesifikasi Oppo N1 dengan cara lengkap, saveforest.web.id telah menyediakan rangkumannya dibawah ini.

Spesifikasi smartphone android Oppo N1
  •     Dimensi 170.7 x 82.6 x 9 mm
  •     Berat 213 g
  •     Layar 1080 x 1920 pixels, 5.9 inches ( 373 ppi pixel density)
  •     Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  •     Touch-sensitive area at the back (O-Touch, supports long press, sliding and double tap)
  •     Memory Internal 16 GB 2 GB RAM
  •     Kecepatan HSDPA; HSUPA
  •     Wifi Wi-Fi 802.11 ac/a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  •     USB Yes, microUSB v2.0, USB OTG
  •     NFC Yes
  •     Fitur O.S. Color OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  •     CPU Qualcomm Snapdragon 600, Quad-core 1.7 GHz Krait 300
  •     GPU Adreno 320
  •     Sensorr Accelerometer, gyro, proximity, compass
  •     Kamera belakang 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Rotating lens, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, long exposure (up to 8s), Video 1080p@30fps
  •     Kamera depan Yes, 13 MP, 4128×3096 pixels, autofocus, dual-LED flash
  •     GPS Yes, with A-GPS support
  •     Java Yes, via Java MIDP emulator
  •     O-Click Bluetooth Remote Control (bundled)
  •     Baterai Tipe Li-Ion 3160 mAh battery
Harga handphone android Oppo N1
  •     Harga Oppo N1 Baru : Rp.6,900,000,-
  •     Harga Oppo N1 Bekas : -
Berikut tadi yakni klarifikasi dari review handphone android Oppo N1, biar klarifikasi mengenai smartphone android ini sanggup dimengerti untuk anda, dan kau juga jadi pengen untuk mempunyai smartphone yang satu ini. Apabila kau memang mau miliki smartphone yang satu ini, kau bisa cari di gerai terdekat. Ingat harga sanggup berbeda di masing-masing tempat.

Share This :