MASIGNCLEAN101

Hp Iphone 5C, Handphone Murah Dan Gaya

Hp Iphone 5C, Handphone Murah Dan Gaya
Rabu, 22 November 2017
Hp iPhone 5C, Handphone Murah dan Gaya

Harga Hp iPhone 5C - Ingin ponsel Apple berharga terjangkau serta memiliki spesifikasi kelas atas, opsi cocok bagi kau yaitu membeli iPhone 5C. Versi terjangkau dari iPhone S5 terebut dibandrol kurang lebih 6 Jutaan, terbukti bukan terbilang terjangkau alasannya tetap lebih mahal dari Hp Android premium sekelas LG G2 maupun Google Nexus 5.

iPhone terbukti memiliki market bagikan tersendiri, sehingga tidak sanggup dibandingkan dengan ponsel Android yang ada sekarang. Pemakai iPhone sendiri rata-rata berasal dari golongan atas yang tidak segan-segan mengeluarkan jutaan rupiah untuk membeli suatu  handphone, tetapi bagi kau yang memiliki budget lebih minim niscaya lebih baik membeli ponsel Android.

 Ingin ponsel Apple berharga terjangkau serta memiliki spesifikasi kelas atas Hp iPhone 5C, Handphone Murah dan Gaya

Dengan menyasar pemakai kelas atas, kualitas social bagi penggunanya niscaya bakal naik drastis alasannya tidak sedikit orang yang beranggapan kalau Apple iPhone yaitu salah satu barang glamor yang tidak sanggup dimiliki semua orang. Harga yang mahal malahan bukan menjadi suatu kelemahan, justru menjadi kelebihan yang mereka tonjolkan.

Hadir dengan tampilan warna-warni, menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki iPhone 5C, tetapi ada satu kelemahan dari handphone ini yang membikin tak sedikit orang enggan membeli iPhone 5C, yaitu tak adanya sensor sidik jari semacam yang dimiliki iPhone 5S. Dengan perbedaan harga mencapai 2 Juta Rupiah, terbukti sangat masuk akal jikalau iPhone 5C memiliki suatu  kekurangan.

Bagi kau yang berminat membeli Hp Apple terjangkau tersebut, mari kami baca bantu-membantu bagimana Spesifikasi serta Harga iPhone 5C yang telah kami rangkum pada review dibawah ini.

Spesifikasi Handphone iPhone 5C
  •     Dimensi : 124.4 x 59.2 x 9 mm
  •     Berat : 132 g
  •     Layar : LED-backlit IPS LCD, 640 x 1136 pixels, 4.0 inches ( 326 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
  •     Fitur : AirDrop, Siri, iCloud, Maps, TV-out
  •     Memory Internal : 16GB/32GB
  •     Ram : 1GB
  •     Memory Eksternal : –
  •     Konektivitas : DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, Wifi, Bluetooth
  •     OS : iOS 7
  •     CPU : Apple A6, Dual-core 1.3 GHz
  •     GPU : PowerVR SGX 543MP3 (triple-core graphics)
  •     Kamera Belakang : 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, dual-LED (True Tone) flash
  •     Kamera Depan : 1.2 MP, 720p@30fps
  •     Baterai : Non-removable Li-Po 1510 mAh battery
Review Handphone iPhone 5C

Dari sisi spesifikasi iPhone 5C, terbukti tidak sama tidak mengecewakan jauh dari iPhone 5S. Handphone ini hanya menggunakan CPU seri Apple A6, Dual-core 1.3 GHz dengan arisitektur 32 bit. Tidak sama dengan iPhone 5S yang telah menggunakan CPU dengan Arsitektur 64 Bit, kemampuan keduanya juga tidak sama tidak mengecewakan signfikan alasannya iPhone 5C hanya menggunakan GPU PowerVR SGX 543MP3 yang dipadukan dengan Ram berkapasitas 1GB.

Untuk sisi layar, keduanya sama-sama menggunakan layar berkapasitas 4 Inch bertipe IPS LCD dengan lapisan Corning Gorilla Glass dibagian luar. Layar terbukti menjadi nilai lebih bagi Device Apple, alasannya rutin dibekali dengan resolusi tinggi, dengan resolusi sebesar 640 x 1136 pixels, 4.0 inches serta kerapatan pixel mencapai 326 ppi, telah tentu nilai foto yang dihasilkan layar iPhone 5C bakal sangat jernih serta memiliki detail yang tinggi.

Ponsel ini juga di tampilan tidak sama dengan iPhone 5S, jikalau sang abang di tampilan dengan sangat elegan, pada iPhone 5C Apple memperlihatkan tidak sedikit opsi warna yang sangat menarik, serta dari sisi dimensi juga lebih tebal kurang lebih 9 mm, padahal untuk iPhone 5S hanya memiliki ketebalan 7.2 mm.

Sektor fitur menjadi sorotan mutlak pada handphone ini, alasannya iPhone 5C tidak memiliki fitur pemindai sidik jari layaknya iPhone 5S. Tetapi jangan terlalu sedih alasannya tetap tidak sedikit fitur yang dibenamkan pada iPhone 5C, diataranya merupakan AirDrop, iCloud, Maps, TV-out, serta Asisten Digital yaitu Siri yang sanggup menolong kau dalam mengontrol iPhone 5C dengan perintah suara.

iPhone 5C juga telah menggunakan iOS terakhir yaitu iOS 7. Operting system terakhir dari Apple tersebut terbukti lebih baik dari versi sebelumnya alasannya memiliki user interface sangat luar biasa serta lebih tidak sedikit fitur di dalamnya, sedangkan dari sisi konektivitas, telah terdapat konektivitas lengkap yang sanggup kau manfaatkan untuk mengakses internet dengan kecepatan DC-HSDPA, 42 Mbps.

Dari sektor kamera, telah terdapat kamera berlensa 8MP yang sanggup kau manfaatkan untuk berfoto selfie. Kamera iPhone 5C juga telah dibekali bermacam-macam fitur luar biasa semacam autofocus, LED flash, 1/3.2” sensor size, 1.4 µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, HDR panorama, HDR photo. Sedangkan pada sektor kamera depan telah terpendam kamera berlensa 1.2 MP yang memiliki kemampuan  face detection serta merekam video berkualitas HD 720p.

Hadir tanpa memiliki slot MicroSD terbukti telah menjadi faktor yang lumrah pada handphone premium, maka kau wajib menentukan tipe memory internal yang berbeda. Pada iPhone 5C, terdapat 2 varian memory internal yaitu 16 GB serta 32 GB serta keduanya juga dibandrol dengan harga yang tidak sama pula. Bagi kau yang ingin tahu berapa Harga iPhone 5C, silahkan baca dibawah ini.

Harga iPhone 5C untuk seri 16 GB dibandrol dengan harga 6.5 Juta Rupiah, tetapi untuk versi 32 GB yang kita bisakan di website belanja Oneline Lazada, handphone ini dibandrol lebih mahal kurang lebih 10 Juta Rupiah. Kemungkinan stock iPhone 5C versi 32 GB terbukti terbilang sedikit maka harganya melambung sangat jauh.

Harga Handphone iPhone 5c
  •     Harga iPhone 5C 16GB : RP 6.510.000
  •     Harga iPhone 5C 32GB : RP 9.900.000
Berikut tadi yaitu ulasan mengenai review hp iPhone 5c yang dipersembahkan oleh saveforest.web.id, supaya kalian suka akan ulasan dari kami dan kalian pun menjadi tertarik untuk membelinya. Jangan hingga kehabisan loh, segera cari di toko handphone terdekat di tempat kamu.
Share This :