MASIGNCLEAN101

Harga Dan Spesifikasi Handphone Android Samsung Z

Harga Dan Spesifikasi Handphone Android Samsung Z
Jumat, 26 Mei 2017
 Harga dan Spesifikasi Handphone Android Samsung Z

Handphone Android Samsung Z - Seusai ditunggu-tunggu kehadirannya, akibatnya Samsung menghadirkan Samsung Z. Device tersebut yaitu Device pertama di dunia yang menggunakan OS Tizen. Platforma Tizen sendiri yaitu operating system yang dibangun dengan cara khusus oleh Samsung, sehingga hanya handphone besutan Samsung saja yang menggunakan OS tersebut.

Berusaha menantang OS Android yang membesarkan Samsung, yang memang sanggup menjadi senjata makan baginda bagi mereka wkwk, apalagi selagi ini Samsung telah dikenal sebagai raja Android. Bukan Samsung namanya kalau tidak berinovasi, mungkin mereka berusaha lepas dari ketergantungan terhadap OS Robot Hijau alias android tersebut.
Harga dan Spesifikasi Handphone Android Samsung Z Harga dan Spesifikasi Handphone Android Samsung Z

Untuk problem kinerja serta fungs-manfaat di dalamnya tidak tidak sama jauh dengan Android, hanya saja OS Tizen lebih leluasa di kustomisasi oleh Samsung alasannya yaitu OS tersebut yaitu buatan mereka sendiri. Pasti Samsung menempatkan OS Tizen sebagai OS Pilihan alasannya yaitu mereka tidak ingin pelanggannya lari, di ketika Android tetap menjadi trends hingga ketika ini.

Buat yey yey yang mau tau spesifikasi en harga. Yey sanggup liat di bawah ini review Samsung Z yang disajikan oleh saveforest.web.id, mari simak ya dibawah ini. Siapa tau sehabis liat pribadi kepincut dengan performanya.

Review Handphone Android Samsung Z
Mempunyai layar yang berukuran 4.8 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels sanggup tampil software, alasannya yaitu memiliki kerapatan pixel mencapai -306 ppi. Terdapat juga teknologi Super AMOLED yang sanggup memberbagi sentuhan tidak sama pada pengolahan warna layar Samsung Z. Tetapi sangat di sayangkan tidak terdapat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 pada handphone ini

Dar sisi tampilan, Samsung lebih mengadandalkan tampilan kotak dengan sentuhan body bertexture kulit layaknya Samsung Galaxy Note 3 dibagian belakang. Dapat dibilang Tampilan Samsung Z sangat elegan serta memunculkan kesan premium, apalagi ketebalah handphone ini sangat tipis hanya 8.5 mm

Mengandalkan OS Tizen v2.2.1 menjadi pembeda antara seri ini degan seri Samsung Galaxy yang mengunakan OS Android. Peforma Samsung Z terus baik alasannya yaitu dibekali CPU Quad Core 2.3 Ghz sebagai sektor penggedornya. Terdapat pula Ram berukuran 2 GB serta memory internal berukuran 16 GB dengan pemberian Slot MicroSD mencapai 128 Ghz.

Sebagai handphone premium, niscaya spesifikasi Samsung Z sangat mumpuni. Memakai CPU Quad Core yang terbuat dari Chipset Qualcomm Snapdragon 800 yaitu bukti keganasan dari Samsung Z. Tetapi sangat di sayangkan Samsung belum mengkonfirmasi tipe GPU yang digunakan pada handphone android ini.

Mengandalkan jaringan LTE yaitu jaminan internet berkecepatan tinggi yang sanggup diraih Samsung Z. Konektivitas pendukung semacam  Wi-Fi, NFC, Bluetooth, USB OTG juga tidak luput dari komponen bernilai tinggi yang dimiliki oleh Samsung Z. Tidak ketinggalan GPS bertipe A-GPS support and GLONASS telah di sematkan pada Samsung Z.

Beralih ke sektor kameranya nih cuy, telah terdapat kamera berlensa 8 Megapixel dengan fitur autofocus, Geo-tagging, LED flash. Sedangkan untuk kamera depan telah terdapat kamera 2.1 Megapixel yang sanggup tampil baik ketika kau gunakan bergambar selfie alias meperbuat panggilan video serta video chat.

Mempunyai baterai berukuran 2600 mah, sanggup memberbagi daya pada Samsung Z seharian penuh loh, kebayang kan 2600 mah. Akan tetapi niscaya untuk pemakian normal. Mungkin saja OS Tizen lebih hemat energi dibandingkan OS Android yang selagi ini membutuhkan baterai berukuran besar biar sanggup bersi kukuh seharian.

Spesifikasi Handphone Android Samsung Z
  •     Dimensi: 138.2 x 69.8 x 8.5 mm
  •     Berat : 136 g
  •     Layar : Super AMOLED, 720 x 1280 pixels, 4.8 inches ( 306 ppi pixel density)
  •     Memory Internal : 16 GB
  •     Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  •     Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps, HSUPA, 11 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, USB OTG
  •     Ram : 2 GB RAM
  •     OS : Tizen OS, v2.2.1
  •     CPU : Quad-core 2.3 GHz
  •     Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video
  •     Kamera Depan : 2.1 MP
  •     Baterai : Li-Ion 2600 mAh battery
Harga Handphone Android Samsung Z
Memang sih masih belum ada gosip resmi wacana Harga smartphone android Samsung Z di Indonesia. Samsung yang bakal mulai terdapat di Rusia pada kuartal ketiga tahun ini serta menyusul ke negara negara lain dengan dua warna, emas serta hitam. Harga handphone android Samsung Z sendiri ini di perkirakan bakal dibandrol sekitar harga US$ 630 yang apabila dirupiahkan kurang lebih mencapai harga Rp 5.4 jutaan.
  •     Harga Baru : US$ 630
  •     Harga Bekas : -
Share This :