MASIGNCLEAN101

Cara Menghilangkan Di Android Pembaharuan Perangkat Lunak

Cara Menghilangkan Di Android Pembaharuan Perangkat Lunak
Sabtu, 13 Mei 2017
Saat kita sedang berada didepan perangkat komputer sering kali kita melihat kemunculan windows update namun di gadget android kita itu pun sering terjadi. Pemberitahuan pada software atau perangkat lunak yang kita miliki sering terjadi kemunculan untuk diminta diperbaharui terhadap gadget yang kita genggam.

Update pada suatu software mempunyai maksud semoga perangkat lunak yang tertanam di android mempunyai peningkatan versi. Dengan adanya notifikasi demikian untuk lebih memaksimalkan kinerja dan performa menjadi lebih baik. Dan ini  lebih membantu menghindari malware mengurangi performa sistem operasi yang otomatis memacu lebih cepat. 

Sangat penting bagi kita untuk melaksanakan pembaharuan perangkat lunak yang terdapat di gadget android. Bukan tidak mungkin manakala terjadi update yang lebih besar mengurangi memori atau RAM menjadi bertambah. Ini pun akan menjadi kegelisahan disaat paket internet yang dimiliki terbatas menjadi berkurang ketika kemunculan untuk mendownload sebuah perangkat lunak

Tentu akan menjadi keresahan bukan bagi kita atas kemunculan pembaharuan harus dilakukan. Oleh alasannya itu, saya akan membagikan cara semoga notifikasi yang sering terjadi tidak akan nampak kembali. 

Disable Pemberitahuan Perangkat Lunak Lewat Pengaturan

1. Masuk ke setelan pengaturan 
2. Tekan tombol 'Tentang Perangkat'. Dan bagi yang memakai Bahasa Ingrris Pada Android bertuliskan 'About Device'
3. Lanjutkan untuk menakan tombol 'Perbaharui Perangkat' atau 'Update Software'
4. Cukup hilangkan tanda Check List pada goresan pena 'Perbaharui Otomatis'. Dibawah screenshot untuk lebih jelas.

Saat kita sedang berada didepan perangkat komputer sering kali kita melihat kemunculan win Cara Menghilangkan Di Android Pembaharuan Perangkat Lunak

Bila kita sudah berhasil menghapus tanda check list pada pola gambar diatas, kita sudah sukses melaksanakan disable pembaharuan software di android. Akhirnya pembaharuan apapun yang muncul dilayar android kita disuatu waktu tidak akan menampilkan kasus yang demikian.
Cara Membantu Melindungi Perangkat Android Dengan Google Play Protect
Ada tetapinya sobat, manakala kita ingin melaksanakan pembaharuan di perangkat lunak android cukup menunjukkan tanda check list kembali pada goresan pena 'Perbaharui Otomatis'. Singkatnya manakala di momen itu juga untuk mengupdate software tinggal 'Update' atau 'Perbaharui'.

Langkah yang demikian dibutuhkan suatu koneksi jaringan semoga OS Android mendownload secara online manakala investigasi secara cepat dilakukan untuk memindai perangkat gres untuk diperbaharui. 

Disable Pembaharuan Google Playstore Lewat Pengaturan

1. Klik Google Play Store kemudian tekan tombol 'Pengaturan'.

2. Kita akan melihat bermacam-macam settingan yang terhubung dengan aplikasi di Google play store.


Saat kita sedang berada didepan perangkat komputer sering kali kita melihat kemunculan win Cara Menghilangkan Di Android Pembaharuan Perangkat Lunak

3. Pada setelan umum pada goresan pena dibawah Notifikasi bertuliskan 'Update Aplikasi Secara Otomatis' ganti atau hilangkan tanda check list 'Jangan Perbaharui'. Atau dalam Bahasa Inggrisnya 'Disable Update Apps'.
4. Namun disaat anda membutuhkan kembali peningkatan suatu aplikasi yang diinginkan, cukup menunjukkan tanda centang kembali pada 'Pembaharuan Aplikasi Tersedia'.

Disable Samsung Apps Lewat Pengaturan


1. Melalui aplikasi Galaxy tidak semua mempunyai handset yang sanggup dimodifikasi, hanya sebagian saja yang dilengkapi oleh aplikasi demikian. Jika anda pengguna Android Galaxy kemungkinan ini sanggup mempunyai kegunaan dan diterapkan.



Saat kita sedang berada didepan perangkat komputer sering kali kita melihat kemunculan win Cara Menghilangkan Di Android Pembaharuan Perangkat Lunak

2. Yang perlu kita lakukan buka Aplikasi Galaxy kemudian Tap Pengaturan untuk merubah status pembaharuan aplikasi otomatis dinonaktifkan/tidak memungkinkan. 

3. Selesai

Sekian yah kawan Cara Menghilangkan Di Android Pembaharuan Perangkat Lunak.
Share This :