MASIGNCLEAN101

Cara Mencari Keyword Tanpa Harus Membuang Waktu

Cara Mencari Keyword Tanpa Harus Membuang Waktu
Sabtu, 13 Mei 2017
Membahas wacana Cara Mencari Keyword untuk menciptakan artikel blog yang bersaing biar sanggup menduduki halaman pertama google itu memang cukup menciptakan kita pusing yah teman-teman.

Karena ada aneka macam Tutorial Research Keyword yang sanggup kita praktekkan dari pencarian Google.

Dari mulai cara A hingga cara Z semua sudah di terapkan, tapi kesudahannya masih belum maksimal nih. Yang ada malahan Membuang Waktu kita untuk menulis artikel lho.

Dari mulai memakai Keyword Planner hingga Keywordtool.io sudah pernah dicoba, tapi kesudahannya masih belum maksimal juga nih.

Membahas wacana Cara Mencari Keyword untuk menciptakan artikel blog yang bersaing biar sanggup m Cara Mencari Keyword Tanpa Harus Membuang Waktu
Bahkan ada sahabat aku yang berkata begini "lupakan kata kunci biar tidak menghambat inspirasi kita untuk menulis sebuah artikel pada sebuah blog".

Ada benarnya juga sih pendapat sahabat aku itu, tapi bagaimana sanggup bersaing di halaman pertama bila harus melupakan Teknik Research Keyword?

Jangan MEMBUANG WAKTU
Hanya Untuk Meriset Kata Kunci

Itu yaitu Sloggan yang aku baca dikala mengunjungi situs Sales Letter nya beberapa waktu lalu.

Beberapa hari yang kemudian aku menemukan sebuah software yang sanggup membantu kita nih untuk mencari keyword yang sesuai dengan topik pembahasan didalam blog tanpa harus buang-buang waktu.

Software inilah yang akan Membantu kita untuk Menemukan Kata Kunci Yang Profitable Dalam Seketika.

Baca juga: Tips Membuat Artikel SEO Friendly


Software ini membantu kita Mencarikan Short Tail dan Long Tail Keyword yang sangat cepat dan sempurna untuk segala keperluan menyerupai Bisnis Online, Affiliate Marketing, Blogging, ataupun Youtuber.

System pada software ini sanggup menseleksi kata kunci dasar yang kita inginkan memakai sugesti dari 6 Search Engine sekaligus yaitu Google, Bing, Yahoo, Youtube, Amazon dan Ebay.

Pada Gambar dibawah ini, teman-teman sanggup lihat 3 jenis Bonus yang diberikan oleh Mas Agus Maulani pada paket penjualan Software Keyword Research ini, diantaranya yaitu 100 Backlinking Strategies, Backlink Resource, SEO & Tracking

Membahas wacana Cara Mencari Keyword untuk menciptakan artikel blog yang bersaing biar sanggup m Cara Mencari Keyword Tanpa Harus Membuang Waktu

Bukan hanya berdasarkan aku saja, tapi sudah aneka macam pengguna Software Keyword Research Ninja ini yang menyampaikan bahwa Software ini tergolong User Friendly nih teman-teman.

Cocok banget nih buat kita yang masih awam dan masih merasa kesulitan untuk mencari kata kunci.

Kita hanya tinggal menuliskan Kata Kunci dasar yang kita inginkan kemudian dengan sekali Klik Maka Kata Kunci Yang kita targetkan akan tampil dalam hitungan Detik.

Untuk Lihat Resultnya teman-teman sanggup perhatikan Gambar dibawah ini :

Membahas wacana Cara Mencari Keyword untuk menciptakan artikel blog yang bersaing biar sanggup m Cara Mencari Keyword Tanpa Harus Membuang Waktu
Melihat Hasil Result diatas, kita sanggup manfaatkan Keyword Planner untuk menentukan Volume Pencarian yang lebih spesifik biar sesuai dengan keinginan kita. Makara sanggup kita simpulkan yaa bawha Software ini sangat Rekomendasi untuk bersaing di Pencarian.

Yaa.. begitulah yang aku rasakan dikala ini sesudah memakai Software Keyword Research Ninja ini.

Lalu apa yang kau tunggu?

Jangan buang-buang waktu lagi deh, klik link dibawah ini untuk Menggunakan Softwarenya kini juga yaa teman-teman.


Ohya.. Hampir saja aku lupa untuk ngasih tau ke teman-teman bahwa didalam Paket Penjualannya sudah disisipkan Video Tutorial untuk memakai Software ini nih teman-teman.

Dan lagi-lagi kebetulan.. Saya mendapat Video Tutorial Lanjutannya di Channel Youtube nya Mas Agus yang aku embed kedalam artikel ini.


Untuk teman-teman yang sudah Menggunakan Software ini tapi masih resah cara penggunaannya, silahkan teman-teman tanyakan pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Baca juga: Cara gampang Pasang Keyword di Blog


Jangan sungkan untuk menunjukkan Pendapat wacana Software Keyword Research Ninja ini yah.

Jika dirasa artikelnya bermanfaat, teman-teman sanggup masukkan email pada kolom Berlangganan Gratis dibawah untuk mendapat notifikasi melalui email ketika ada postingan terbaru dari KangWira.

Semoga Bermanfaat.
Share This :