MASIGNCLEAN101

Zenfone 6 Botak Tanpa Notch Di Layar

Zenfone 6 Botak Tanpa Notch Di Layar
Kamis, 23 Mei 2019
Hello teman EXP POIN, EXP POIN punya kabar baik nih bagi para pecinta produk Smartphone Asus. Kini Asus sedang gencar gencarnya membocorkan Smartphone Flagshipnya adalah Zenfone. Diperkirakan Zenfone terbarunya adalah Zenfone 6 akan rilis pada tanggal 16 Mei di Valencia, Spanyol.

Tampilan Zenfone 6 diduga tidak akan ada poni ponian. Berbeda dengan Zenfone 5 yang mempunyai poni lebar. Lantas kamera depannya bagaimana bentuknya ? Seperti brosur-brosur dengan tagline "DEFY ORDINARY" yang beredar di Internet, terlihat nampak bentuk layar Zenfone 6 tidak ada notchnya.
brosur Zenfone 6

Bisa kita duga bahwa konsep dari Kamera depan Zenfone 6 akan mirip Vivo Reno S ataupun Vivo V15 yang mengusung kamera top up. Yang kamera depannya muncul dari dalam ponsel dikala kita membuka kamera depan, dan masuk kembali sehabis kita tutup kamera depan. Tapi ada yang menerka juga konsep kamera depan dari Zenfone 6 akan ada top up kamera Wefie, jadi modelnya bukan benjolan kecil. Tapi berupa kamera slider lebar mirip Oppo Find X. Entah mana yang benar yang model benjolan atau lebar ? patut kita tunggu kehadirannya.

Berdasarkan informasi yang beredar Kamera belakang dan Kamera depan akan berukuran 48 Megapixel mengikuti tren Smartphone yang lg hits sekarang. Akan ditopang dengan Snapdragon 855 dan baterai 5000 mAh. Dan juga Zenfone 6 akan menjalankan Sistem Operasi Android 9.0 Pie. Zenfone 6 juga debekali RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dengan di tampilan antarmuka Zen UI.Dengan demikian performa akan maksimal dengan tenaga chipset Snapdragon 855.
Benchmark Zenfone 6
Banyak penggemar mengharapkan Zenfone 6 mempunyai fitur Wireless Charging dan juga koneksi 5G. Untuk negara-negara maju Eropa sih sudah siap 5G. Tapi di Indonesia sendiri 5G akan direncakan terlaksana pada tahun 2022. Kaprikornus apakah Zenfone 6 untuk pasar Indonesia kan dibekali koneksi 5G ? 
Sumber https://www.exppoin.com/
Share This :