MASIGNCLEAN101

Pengalama Pertama Mengajukan Surat Kehilangan Buku Tabungan Di Kantor Polisi

Pengalama Pertama Mengajukan Surat Kehilangan Buku Tabungan Di Kantor Polisi
Rabu, 17 April 2019

 kali ini aku akan bercerita dan sekaligus memberi sedikit tips tata cara atau mekanisme m Pengalama Pertama Mengajukan Surat Kehilangan Buku Tabungan di Kantor Polisi



Halo temen-temen, kali ini aku akan bercerita dan sekaligus memberi sedikit tips tata cara atau mekanisme menciptakan surat kehilangan buku tabungan di kantor polisi.

Hari Sabtu jam 11 siang aku berangkat ke POLSEK terdekat untuk menyebarkan surat kehilangan buku tabungan dari POLSEK. Dengan hanya membawa KTP dan nomor rekening.

Siang itu aku parkirin sepeda motor aku di POLSEK, kebetulan ada orang yang ada urusan ke kantor polisi, dan aku ikut aja. Karena aku gatau ruangannya dimana. Setelah itu sampe ke ruangannya, aku tunggu ia keluar dari ruangan dan giliran aku masuk ke ruangan itu eksklusif aku bilang ke pak pol “ permisi pak, mau minta surat kehilangan” ungkap saya. “kehilangan apa” jawab pak pol. “buku tabungan pak.” Bawa fotocopy KTP?” jawab pak pol. “engga pak” jawab saya. “oh ya fotocopy KTP dulu” jawab pak pol.
Langsung aku pamit dan pergi ke kawasan fotocopy terdekat. Setalah fotocopy. Saya balik lagi ke kantor polisi dan menyerahkan fotocopy KTP tadi, aku dipersilahkan duduk dan data KTP sedang di input untuk di print. Oh iya guys, aku mengurus surat kehilangan dua orang sekaligus, yaitu buku tabungan punya aku dan ibu saya, jadi 2 orang itu di jadikan 1 kertas. Kita tunggu saja pak pol input datanya. Sembari kita menunggu sambil duduk, kita ditanyai pekerjaannya apa, hilangnya dimana, bank nya apa, nomor rekeningnya berapa. Kalau kalian lupa nomor rekeningnya ya gatau lagi saya, alasannya ialah nomor rekening itu penting lantaran aku juga bisnis online. Kaprikornus nomor rekening itu menyerupai alamat dompet online hehehe..

Setelah proses selesai, temen-temen bakal dimintai untuk tanda tangan. Dan selesai…. Surat kehliangan buku tabungan sudah jadi dan kalian fotocopy kan buat arsip untuk di urus ke bank kalian.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semuanya. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar atau email kami. Pertanyaan akan dibalas kurang dari 1 ahad kok :D terimakasih sudah berkunjung J


Sumber http://www.anakforum.com/
Share This :