MASIGNCLEAN101

Saya Upgarde Elite Pass Secara Gratis | Trick Upgarde Elite Pass Free Fire Gratis

Saya Upgarde Elite Pass Secara Gratis | Trick Upgarde Elite Pass Free Fire Gratis
Senin, 24 September 2018

Siapa Sih Yang Nggak kepengin upgrade elite pass free fire. Tentunya semua survivor menginginkan elite pass, Ya alasannya ialah berdasarkan saya juga upgrade elite pass sangatlah menguntungkan pokoknya menguntungkan dari segala segi pokoknya.

Mau Upgrade elite pass frer fire tapi nggak punya uang?? Tenang Mungkin setlah kalian baca artikel ini kalian sanggup upgarde elite pas secara gratis. Woww Tentunya Kalian Mau kan??


Apa Itu Elite Pass di Garena Free Fire?

kalian niscaya tahu, sesudah berhasil menuntaskan misi kalian (sebutan bagi para pemain Free Fire) akan memperoleh badge yang sanggup dikumpulkan untuk mendapat banyak sekali macam item menarik elite pass.

cara penting mendapat banyak item, termasuk item-item premium, kalian wajib upgarde Elite Pass yang sanggup dibeli dengan memakai sejumlah diamond (mata uang premium di permainan Free Fire).

Sebut saja, contohnya untuk mendapat Elite Pass Season 7 Steampunk, kau perlu mengeluarkan setidaknya 500 diamond (sekitar Rp 77.000) atau mengeluarkan 1500 diamond (sekitar Rp 246.000) untuk paket yang berisi banyak sekali item langsung dan pelengkap 50 badge.

Namun perlu diperhatikan, keanggotaan premium di Garena Free Fire ini tidak sanggup kau miliki selamanya. Keanggotaan ini hanya berlaku selama periode tertentu, yang biasanya hanya berjalan selama satu bulan (30 hari).

Meskipun demikian, kau tak perlu khawatir alasannya ialah item-item yang kau dapatkan merupakan item permanen alias tidak hilang, meskipun keanggotaan Elite Pass yang kau miliki telah berakhir.

Apa Keuntungan Membeli Elite Pass Free Fire ??

Dengan upgrade Elite Pass di  Free Fire, para Survivor akan mendapat item langsung dengan nilai di atas 1.000 diamond. Namun tentu saja, item yang sanggup diperoleh sesuai dengan jumlah badge yang dikumpulkan.

Selain itu, para Survivor juga akan mendapat susukan ke Elite Challenge dan Veteran Challenge secara instan guna mendapat lebih banyak badge, serta mendapat peningkatan batas perolehan gold sampai 100 gold per hari.

Dan yang cukup menarik, yang sanggup menambah keren akun yang dimiliki, nickname milik Survivor akan menjelma merah ketika mereka berhasil membunuh lawan, dengan berlangganan Elite Pass di Garena Free Fire.

Jika Kalian Mau mengupgrade elite pass gratis liat video ini baik baik ya survivor..



Share This :