MASIGNCLEAN101

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp (Wa) Dari Orang Tertentu

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp (Wa) Dari Orang Tertentu
Senin, 24 September 2018
Bagi kalian yang sering memakai Whatsapp, kalian wajib tahu keguanaan utama apa saja yang ada pada Whatsapp. semoga kita sanggup mengetahui kelebihan dan kekuarangan dari Whatsapp itu sendiri. pada saar kita menggunakannya kita merasa nyaman dan gampang memakai aplikasi chatting semacam ini.

Karena sudah sangat aneka macam pengguna whatsapp. bahkan hampir seluruh orang yang mempunyai smartphone di indonesia, niscaya mempunyai aplikasi wajib yang satu ini. jadi tak heran kalau whatsapp lebih banyak digunakan, salah satunya alasannya yakni banyak penggunannya. menciptakan komunikasi semakin mudah.

Bagi kalian yang sering memakai Whatsapp Cara Menyembunyikan Status Whatsapp (WA) Dari Orang Tertentu

Whatsapp juga mempunyai Story atau Status WA. hampir semua sosial media mempunyai fitur story atau status. alasannya yakni fitur yang satu ini cukup terkenal bagi para pengguna sosial media.

Tapi tahukah kau cara menyembunyikan Status kita dari sobat tertentu atau orang pilihan saja? kalau belum tahu, eksklusif saja simak cara semoga status WA kita tidak sanggup dilihat oleh teman/orang tertentu di kontak Whatsapp kita:

Cara Menyembunyikan Status WA dari Teman Tertentu


1. Pergi ke pengaturan/Setelan Whatsapp

2. Klik Menu "Akun" pada Pengaturan

3. Setelah itu pilih sajian "Privasi"

4. Lalu cari dan klik sajian "Status"

5. Nah, Disitu terdapat 3 pilihan, diantaranya:

  • Kontak Saya
  • Kontak Saya Kecuali..
  • Hanya Bagikan Dengan..

#. Untuk Pilihan kontak saya, berarti disitu status kita akan terlihat oleh sobat yang nomor kontaknya sudah tersimpan di hp kita saja
#. Untuk Pilihan Saya Kecuali.., Disitu kita menentukan orang mana saja yang dihentikan melihat status kita
#. Untuk Pilihan Hanya Bagikan Dengan.., kita menentukan orang mana saja yang dibolehkan melihat status WA kita.

Sekian saja Cara Menyembunyikan Status Whatsapp (WA) Dari Orang Tertentu, semoga membantu. dengan demikian status WA kita akan kondusif kalau story kita bersifat privasi atau pribadi,

Kalian juga sanggup membuat tulisan-tulisan unik di whatsapp anti mainstream, tanpa memerlukan aplikasi tambah dan lain-lain. oh iya, kalian juga sanggup membuka whatsapp melalui laptop atau komputer. jadi kalau ada urusan mendadak atau keperluan share data ke komputer atau laptop jadi lebih mudah.
Share This :