MASIGNCLEAN101

Kesalahan Kecil Ini Sanggup Menjadikan Blog Tidak Sanggup Di Saluran #Jadibaik Di Bulan Baik

Kesalahan Kecil Ini Sanggup Menjadikan Blog Tidak Sanggup Di Saluran #Jadibaik Di Bulan Baik
Selasa, 25 September 2018
Pada kesempatan kali ini, KangWira hanya mau menceritakan sedikit kekecewaan yang pernah aku alami di Bulan Ramadhan 2018 ini. Yups.. Kekecewaan itu kesudahannya aku tumpahkan kedalam artikel ini.

Pasti Sahabat KangWira ingin tau yah ceritanya? Simak Terus deh dongeng singkat aku ini hingga selesai. Di final artikel ini, teman-teman sanggup menunjukkan pendapat ihwal dongeng pengalaman aku ini.

 KangWira hanya mau menceritakan sedikit kekecewaan yang pernah aku alami di Bulan Ramadh Kesalahan Kecil ini Bisa Menyebabkan Blog Tidak Dapat di Akses #JadiBaik di Bulan Baik
Bandung ketika itu terasa sangat cuek alasannya ialah hujan yang tak ada hentinya semenjak pagi hingga sore hari. Disaat yang bersamaan itu pula aku bersama keluarga memang berencana untuk pulang ke tempat Puncak Bogor (Ceritanya sih Mau Mudik).

alasannya ialah kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk kami membawa kendaraan masing-masing, kesudahannya aku dan keluarga berbondong-bondong sengaja memakai kendaraan umum supaya hingga tujuan dengan selamat.

Naah disinilah awal dari rasa kekecewaan aku nih teman-teman.

#JadiBaik di Bulan Baik


Sejak dari Bandung pun bahwasanya aku sudah memepersiapkan segala keperluan, menyerupai PowerBank, Pulsa, Minyak Angin bahkan hingga Kantong Plastik (kalau yang ini, teman-teman niscaya paham lah keperluannya untuk apa).

Tapi ternyata perjalanan aku itu tidak sesuai dengan ekspektasi lho teman-teman.

Dipertengahan jalan, aku mendapat pesan dari sahabat KangWira bahwa Blog KangWira tiba-tiba tidak sanggup di akses. Ini mungkin alasannya ialah keteledoran aku ketika edit template semalam.

Karena alasan itulah aku harus membuka Laptop untuk perbaikan coding pada template KangWira alasannya ialah ketika itu mengalami sedikit duduk kasus yang tidak disengaja hingga blog kangwira tidak sanggup diakses.

 KangWira hanya mau menceritakan sedikit kekecewaan yang pernah aku alami di Bulan Ramadh Kesalahan Kecil ini Bisa Menyebabkan Blog Tidak Dapat di Akses #JadiBaik di Bulan Baik

Teman-teman pernah mengalami permasalahan menyerupai pada gambar diatas? Simak terus ya hingga akhir.

Disini, aku harus memakai kuota lebih alasannya ialah harus tethering dari Handphone Pribadi supaya Laptop sanggup Online untuk melaksanakan maintenance dadakan.

Tapi alasannya ialah posisi aku sedang dijalan dan tidak sanggup turun untuk sekedar membeli kuota, kesudahannya aku coba isi kuota internet Telkomsel aku memakai Internet Banking BCA, tapi lagi-lagi aku lupa membawa Key BCA untuk sanggup melaksanakan transaksi i-banking.

Ada saja hambatan yang ketika itu menciptakan aku semakin bertambah panik.

Saya berusaha untuk tetap sabar sambil mencari solusi, hingga kesudahannya aku teringat dengan Aplikasi TCASH Wallet yang selalu aku gunakan untuk mempermudah transaksi-transaksi berbelanja di Banyak Merchant TCASH.

#pakeTCASH Merupakan Solusi yang Tepat

Rasanya kepanikan aku ketika itu #jadiBaik alasannya ialah adanya Saldo TCASH yang kebetulan mencukupi untuk menambahkan Kuota Internet Dadakan.

Untuk teman-teman yang belum memakai TCASH, teman-teman sanggup membeli Stiker TCASH TAP kemudian mengaktifkannya memakai Aplikasi TCASH WALLET. Bahkan cara menggunakan TCASH pun sangat User Friendly lho teman-teman.

 KangWira hanya mau menceritakan sedikit kekecewaan yang pernah aku alami di Bulan Ramadh Kesalahan Kecil ini Bisa Menyebabkan Blog Tidak Dapat di Akses #JadiBaik di Bulan Baik
 KangWira hanya mau menceritakan sedikit kekecewaan yang pernah aku alami di Bulan Ramadh Kesalahan Kecil ini Bisa Menyebabkan Blog Tidak Dapat di Akses #JadiBaik di Bulan Baik
Sesaat sehabis aktifnya paket internet itu, aku kembali memperbaiki Coding Template KangWira. Kesalnya lagi, ternyata hanya 1 aba-aba kesalahan yang menciptakan aku uring-uringan di tengah perjalanan itu.

Kode inilah yang menimbulkan Blog KangWira mengalami unAccess ketika itu.
<b:if cond='datas:blog.searchLabel'> <meta content='noindex,nofollow' name='robots'/> </b:if>
Hanya kelebihan abjad S pada struktur data:blog.searchLabel, sanggup berakibat fatal terhadap blog kita lho teman-teman. Kesalahan kecil ini memang tidak menampilkan notifikasi "Error" didalam HTML Editor Blog, maka dari itu kita harus tetap teliti terhadap kode-kode yang kita edit yah teman-teman.

KESIMPULAN
Disaat-saat terdesak, selalu saja ada TCASH yang membantu Kesulitan kita. Apalagi di Bulan yang Baik ini kita harus berlajar meningkatkan kesabaran.

#JadiBaik di Bulan Baik #pakeTCASH

Untuk Teman-teman yang ingin #JadiBaik di Bulan Baik, sanggup mencoba #pakeTCASH sebagai layanan keuangan digital dari Telkomsel yang berupa uang elektronik. Karena TCASH berfungsi sebagai rekening bank yang fleksibel dan tentunya tanpa adanya bunga lho teman-teman.
Share This :