MASIGNCLEAN101

Cara Mengatasi Iklan Yang Sementara Di Nonaktifkan

Cara Mengatasi Iklan Yang Sementara Di Nonaktifkan
Selasa, 18 September 2018

Master Sianida -  Iklan yang di nonaktifkan tentunya sangat mencewakan dong bagi para penguna adsense. Namun walapun menyerupai itu iklan yang di nonaktifkan sementara waktu terjadi lantaran ulah si pemilik chanel. Sebelum mengatasi duduk masalah tersebut, kalian harus tau apa saja duduk masalah kasus yang mengakibatkan iklan anda di nonaktifkan sementara waktu :

1. Meng klik iklan anda sendiri
Inilah yang menjadi salah satu faktor utama iklan anda di tangguhkan sementara waktu. Hal ini juga menyalahi peraturan kebijakan Adsense. Jika kita meng klik iklan sendiri biasanya di sebabkan lantaran faktor jenuh atau bosan lantaran artikel manis namun sayang tidak ada yang klik iklan dan inilah yang menjadi salah satu hambatan seorang blogger. Banyak cara yang di lakukan para blogger supaya iklan yang mereka pasang ada yang meng klik dan salah satunya adalah meng klik iklan nya sendiri. Untuk sanggup banyak yang meng klik iklan, anda harus mempunyai kesabaran yang tinggi dan yang terpenting jangan terlalu memikirkan Adsense. Dahulukan kualitas artikel saja maka cepat atau lambat iklan anda akan banyak yang meng klik.

2. Adanya bom klik iklan
Biasaya ini terjadi lantaran dua faktor :
1. Dari diri kita sendiri dan 2. Dari orang lain.
- dari kita sendiri yaa menyerupai yang sudah di jelaskan di atas meng klik iklan sendiri terlalu banyak dan mengakibatkan iklan di nonaktifkan sementara.
- dari orang lain, hal ini biasanya di sebabkan lantaran orang lain tidak menyukai website anda atau lebih tepatnya kalah dalam persaingan sehingga akun orang yang tidak menyukai anda ini lah yang mengakibatkan bom klik pada iklan anda dan hal ini banyak terjadi kalau kita men-Share wesbsite kita di facebook atau twitter. Ini yang menjadi rawan bom klik di dalam iklan.

Nah bagaimana cara supaya kita sanggup mengatasi iklan yang telah di nonaktifkan sementara tersebut??
Salah satu hal yang sanggup menyelamatkan akun Adsense adalah dengan pengajuan banding terhadap akun anda. Namun pengajuan banding tersebut tidak menjamin akun adsense sanggup aktif kembali atau bahkan pengajuan banding sanggup di tolak oleh adsense, hanya sedikit dari pengajuan banding yang di terima dan di aktifkan kembali iklan-nya. Namun untuk mencegah penonaktifan iklan, cobalah untuk melalukan pengajuan banding, di tolak atau tidak nya itu urusan belakangan yang terpenting anda sudah berusaha . Biasanya pengajuan banding di lakukan kalau kita mengalami bom klik dari orang lain. Namun kalau untuk duduk masalah meng klik iklan sendiri tampaknya tidak sanggup melalukan aju banding, sanggup saja namun alasan apa yang sempurna untuk aju banding tersebut?? Tidak ada.

Yaa kalau memang ingin aju banding duduk masalah meng klik iklan sendiri sanggup juga kalau kita berbohong sedikit dan berikan alasan kalau anda tidak tahu atau sanggup juga anda memberi alasan bahwa iklan anda telah di bom klik oleh orang lain. ( Cara ini tidak untuk di tiru, namun kalau anda ingin mencobanya silahkan saja ).
Untuk melaksanakan aju banding buka akun Adsense anda :
> Klik setelan
> Klik sentra kebijakan
> Di situ sudah di jelaskan oleh Adsense apa yang terjadi pada aktifitas iklan anda
> Klik duduk masalah yang sudah di jelaskan lalu
> Klik "apakah akun yang di nonaktifkan sanggup di aktifkan kembali"
> Nah sesudah itu kalian sanggup klik pengajuan banding kemudian tinggal mengisi pertanyaan pertanyaan yang di ejekan Adsense kepada anda, tinggal isi saja kemudian kirim dan tunggu email dari adsense sekitar waktu 1 ahad atau sanggup juga lebih.

Iklan yang di nonaktifkan sementara waktu sudah di beri batas waktu adalah 30 hari dan sesudah itu anda sanggup kembali ber iklan di Adsense. Makara pada dasarnya kalau mengalami duduk masalah iklan yang di nonaktifkan bersabar saja dan terus update postingan yang berkualitas dan sesudah akun kembali, anda mempunyai postingan yang berkualitas dan iklan yang layak. Jika visitor blog hanya ratusan sebaiknya tingkatkan terlebih dahulu sampai puluhan ribu supaya iklan yang di pasang di dalam postingan blog lebih banyak di klik di bandingkan dengan visitor ratusan. Karena visitor puluhan lebih menjamin iklan anda maningkat.

Jika iklan sudah di aktifkan kembali, sebaiknya jaga baik baik dan jangan melaksanakan kesalahan lagi lantaran kalau mengulangi kesalahan lagi akun adsense akan di tutup secara permanen (di banned) Semoga iklan anda sanggup kembali di aktifkan dan mulai kembali beriklan di adsense.
Semoga artikel ini sanggup membantu dan bermanfaat, silahkan share artikel ini kalau memang penting. Terimah kasih.
Sumber https://mastersianida.blogspot.com/
Share This :