MASIGNCLEAN101

Smartphone Mid-End Idaman Yang Sanggup Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial

Smartphone Mid-End Idaman Yang Sanggup Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial
Selasa, 11 Juli 2017
Di masa Milenial sekarang, tak heran jikalau banyak bermunculan teknologi-teknologi canggih. terutama pada telepon genggam. semakin hari, semakin banyak vendor yang menunjukkan kelebihan merk mereka masing-masing. mulai dari kuwalitas kamera, kapasitas, fitur dan masih banyak lagi.

Yang awalnya handphone hanya dipakai sebagai alat komunikasi saja, kini mulai meramba ke dunia internet dan semacamnya. kita sanggup memakai Internet dan aplikasi yang lebih luas, seperti; game, kalkulator, editing, note dan sebagainya.

 tak heran jikalau banyak bermunculan teknologi Smartphone Mid-end Idaman Yang Dapat Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial

Sekarang ini kita benar-benar dilema, sulit untuk memilah dan menentukan smartphone. alasannya memang smartphone kini sudah gila-gilaan. ada banyak macam jenis, bahkan hampir tiap tahun ada saja smartphone gres yang direlease dengan membawa fitur kece serta kuwalitas yang tentu cukup menggiurkan.

Makara semakin banyak smartphone yang direlease, semakin resah kita menentukan smartphone untuk kita gunakan. Jangan hingga ada rasa sesal sesudah membelinya. "misal, jikalau kita sudah membeli sebuah smartphone namun ada smartphone keluaran gres yang harganya lebih murah dan fiturnya lebih unggul ketimbang smartphone yang kita gunakan, niscaya kita ada rasa sedikit menyesal", kaya ada sedih-sedihnya gitu.

Akan tetapi ada hal mendasar yang wajib kita perhatikan dikala menentukan smartphone. ini yang mesti kita perhatikan:
  • Sesuaikan Kebutuhan
  • Sesuaikan Budget
  • Kapasitas Smartphone
  • Performa Smartphone; perhatikan spesifikasinya

#1. Sesuai Kebutuhan
Perhatikan kebutuhan kita, sehingga smartphone yang kita beli benar-benar menunjang profesi dan aktivitas kita sehari-hari. "kan gak lucu kalo profesi kita sebagai petani tapi smartphonenya iPhuun XS" ya gapapa juga sih, tapi kan...tapi...,aah sudahlah. Misalkan saja kita sebagai pelajar, ya minimal kita butuh smartphone yang sanggup mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan, jadi ketika kita ada kebutuhan untuk kepentingan sekolah, hal ini sanggup membantu. atau jikalau kita suka main game, kita perlu memperhatikan RAM, Memori dan sebagainya. kebutuhan juga perlu diperhatikan, jadi sesudah membelinya kita nggak nyesel-nyesel amat.

#2. Sesuaikan Budget
Budget tentu sangat berpengaruh, kalo gak ada budget, gimana mau beli ya kan? Tapi jangan terlalu memaksa budget lebih tinggi untuk membeli smartphone, apalagi tujuannya sekedar keren-kerenan saja. kembali pada poin pertama, pastikan smartphone yang akan kita beli sesuai kebutuhan.

#3. Kapasitas Smartphone
Kalo yang satu ini lebih opsional aja sih. untuk saya orang yang gak mau terlalu diribetkan dengan eksternal memori alasannya bisa beresiko hilang, saya cukup memperhatikan kapasitas internal memori. walaupun kini lebih enak, bisa memakai penyimpanan data digital. seperti; Google Drive, Kumpulbagi, Dropbox, Mediafire dan banyak lagi.

#4. Spesifikasi Smartphone
Spesifikasi tentu sangat penting diperhatikan, jadi kita sanggup membandingkan smartphone A dan B mana yang lebih anggun secara kuwalitas dan harga. bisa dibilang sebagai tolak ukur pemilihan simpulan sesudah kita lihat berdasarkan kebutuhan dan budget. tentu kita ingin harga yang cocok dan spesifikasi yang lebih tinggi dari yang dibandingkan.

Itu saja sedikit tips dari saya untuk menentukan smartphone. dari sekian banyak yang kita lihat di masa milenial kini hampir semua kebutuhan disama ratakan, dalam hal perkembangan smartphone. jadi apapun profesi atau kegiatannya, kalian sanggup mencicipi smartphone yang bisa dibilang sangat bagus. bahkan harganya terbilang terjangkau.

Sekarang kebanyakan Vendor bukan lagi bersaing sekedar inovasi, namun bersaing harga yang sangat ketat. alasannya penemuan kini gampang sekali untuk diduplikat. jadi siapa yang harganya lebih terjangkau, kebanyakan itu yang akan dipilih oleh konsumen.

Sebagai Konsumen yang baik, say no to bajakan. jadi kita juga perlu memperhatikan orisinalitas brand. jadi jangan alasannya merk "tersebut" ternama, beken, trendi, kemudian kita membeli yang imitasinya. alasannya kita tidak bisa membeli yang asli. jangan ibarat itu, lebih baik kita membeli merk lain namun original. jadi kita tidak sekedar memakai keuntungannya saja, kita juga berkontribusi mendukung brand-brand smartphone original. hal ini juga sangat penting diperhatikan pada produk apapun.

Smartphone Idaman Milenial

Kebutuhan milenial kini memang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. bisa dibilang generasi milenial lebih diuntungkan dari segi kondisi. dimana, semua aktivitas sangat gampang untuk dilakukan. mulai dari konsumsi, pekerjaan, transportasi, komunikasi dan sebagainya. kita benar-benar dimanjakan oleh teknologi.

 tak heran jikalau banyak bermunculan teknologi Smartphone Mid-end Idaman Yang Dapat Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial

Smartphone merupakan sasaran empuk bagi para pelaku teknologi, untuk membuatkan lebih intens lagi. alasannya smartphone sudah merupakan kebutuhan bagi umat insan sekarang. smartphone dipakai untuk kepentingan komunikasi, disisi lain smartphone juga banyak dipakai sebagai hiburan dan edukasi ibarat browsing, membaca, berfoto, video, nonton film, bermain game dan sebagainya. dan kebanyakan smartphone dipakai lebih mayoritas untuk melaksanakan aktivitas hiburan tersebut; bermain game, nonton film, youtube dan lain-lain yang sifatnya hiburan.

Dilihat dari aktivitas para generasi milenial, smartphone lebih banyak dipakai untuk mencari hiburan dan edukasi. Karena smartphone lebih fleksibel ketimbang komputer dan sanggup dipakai dimana saja; dikamar, perjalanan, cafe, mall, dsb. tanpa harus repot colok kabel sana-sini.

Para generasi Milenial lebih condong terhadap internet untuk menggali talenta mereka, lebih tepatnya didukung dengan gadget. mereka suka berfoto/video, browsing pengetahuan, gaming, editing, dan lainnya. maka dari itu diperlukan gadget yang mendukung semua itu, ialah memakai smartphone yang tepat.

Dari sekian banyak smartphone, Honor 8X merupakan smartphone mid-end yang berdasarkan saya cocok bagi generasi Milenial; yang suka berfoto, bermain game, loading cepat, jaringan stabil dan nyaman tentunya. harga Honor 8X cukup terjangkau untuk kelas mid-end namun kuwalitasnya tetap terjaga, menunjang aktivitas generasi Milenial.

Karena ada beberapa keunggulan Honor 8X yang sanggup memenuhi keperluan Milenial, diantaranya

  • GPU Turbo Untuk Gaming
  • Mode Eye-Comfort
  • Dual-Kamera AI
  • Kapasitas Besar Kelas Mid-end

Honor 8X: Cocok Untuk Gamers

Untuk kalian yang hobi bermain game namun belum mempunyai cukup budget untuk membeli smartphone gaming, kalian wajib coba Honor 8X. alasannya Honor 8X membawa teknologi GPU turbo dismartphone mid-end. 

 tak heran jikalau banyak bermunculan teknologi Smartphone Mid-end Idaman Yang Dapat Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial

Yang mana GPU Turbo ini sanggup meningkatkan efisiensi pemrosesan grafis sebesar 60%, juga mengurangi konsumsi energi SoC (System On Chip) sebesar 30%. tentu hal ini akan membantu menghemat baterai, jadi tidak cepat habis. kita juga akan mendapat grafis yang baik, walau menjalankan game berat sekalipun. itu ia istimewanya, walaupun smartphone kelas mid-end tapi bisa menjalankan game berat sekalipun dan mendapat pengalam bermain yang lebih baik. ini juga anggun bagi para gamers profesional yang butuh smartphone gaming. walaupun smartphone kelas mid-end namun sanggup menjalankan game-game berat dengan kuwalitas grafis yang tetap terjaga.

Honor 8X: Nyaman Untuk Digunakan

Pada umumnya, ada saja smartphone yang menciptakan kurang nyaman penggunannya. salah satunya alasannya layar terlalu terang. mungkin juga Layar terlalu kecil, atau bentuk dari smartphone itu sendiri.

 tak heran jikalau banyak bermunculan teknologi Smartphone Mid-end Idaman Yang Dapat Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial

Namun beda halnya dengan Honor 8X, alasannya gaji mengusung layar Full-View Display. yang mana bezelnya sangat tipis, luas layar 6.5 inci, batas bab bawah 4.5 mm, dan rasio layar dengan bodi sebesar 91%. dan juga ukuran bodi 5.5 inci sehingga nyaman untuk digenggam. dengan layar yang lebar Honor 8X juga mempunyai kuwalitas visual yang tajam dengan resolusi HD ditambah teknologi Chip-On-Film (COF) sehingga menciptakan pengalaman terbaik untuk menonton video.

Pada layarnya Honor 8X mempunyai Mode Eye-Comfort, dimana akan mengurangi radiasi cahaya biru serta sanggup mengurangi rasa lelah dikala mata menatap layar terlalu lama. ketika layar terangpun gambar tetap terang juga tajam dan pada mode malam memudahkan melihat layar pada kondisi "gelap".

Honor 8X: Berfoto dan Selfie Makara Lebih Baik

Nah, Yang ini nih milenial banget. niscaya suka banget buat foto-foto terutama selfie. sudah menjadi lumrah generasi milenial untuk berselfie dimanapun berada. jadi jangan heran foto-foto yang muncul di sosial media berlatar belangkan macam-macam.

 tak heran jikalau banyak bermunculan teknologi Smartphone Mid-end Idaman Yang Dapat Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial

Honor 8X juga sangat cocok untuk kalian yang suka selfie atau juga foto landspace atau apapun itu yang berkaitan dengan fotografi. alasannya Honor 8X sudah mempunyai 20MP kamera pada bab belakang dan 16MP pada kamera bab depan. bukan hanya itu, Honor 8X juga sudah memakai teknologi AI pada Kameranya, yang mana bisa menyesuaikan dan mengolah foto berdasarkan area tertentu dan ada pengenalan Multi-Kondisi dari sistem AI kamera yang bisa mengidentifikasi 22 kategori dan 500 skenario dari objek yang kita foto. canggih bukan!?

Dan lagi, pada Super Night Shot bisa mengurangi imbas getaran tangan pada foto long-exposure dan mendukung sistem stabilisasi multi-frame. dengan itu hasil gambar akan lebih memuaskan. eeiitss jangan lupa, pada kamera selfie (depan) ketika melaksanakan backlight AI, multi-frame exposure mencegah over-exposure pada latar belakang foto. obyek foto sanggup dioptimasi dengan imbas bokeh, algoritma AI mengatakan empat pilihan meningkatkan secara optimal ibarat foto di studio. dengan peningkatan ISO dan dipadu dengan pencahayaan 4-in-1 serta pengolahan foto multi-frame bisa mengatakan hasil foto yang mempesona dengan imbas bokeh.

Tak ketinggalan, pada video Honor 8X sanggup merekam video pendek Slow-motion pada mode 16X slow-motion dengan 480 fps, tersedia pilihan manual dan otomatis. pada kamera juga terdapat AI Sport Shot, dengan shutter speed yang rendah dan pendeteksi gerak, AI Sport show bisa menangkap foto obyek lebih baik.

Honor 8X: Memiliki Kapasitas Yang Besar

Selain spesifikasi yang bagus, Honor 8X juga didukung dengan Kapasitas yang besar. memori internalnya mencapai 128GB dan RAM 6GB dan ada juga yang versi 64GB untuk memori internal dan 4GB RAM. untuk kelas smartphone menengah ini terbilang mimiliki kapasitas dan RAM yang besar. serta didukung platform yang baik.

 tak heran jikalau banyak bermunculan teknologi Smartphone Mid-end Idaman Yang Dapat Menunjang Kebutuhan Generasi Milenial

Untuk spesifikasi yang ditawarkan dengan harganya, bisa dibilang cukup terjangkau. dengan harga di indonesia sekitar 3.900.000'an kita sudah bisa mempunyai smartphone dengan fitur yang sangat luar biasa. apa lagi untuk kalian milenial yang suka bersosial media dan suka berfoto-foto ria. gaji 8X sangat cocok untuk keperluan itu semua, lampaui batas dengan Honor 8X.

dilihat dari SoC, Honor 8X sangat ciamik sekali. memakai Kirin 710 yang sering dibandingkan dengan Snapdragon 636 dan 660, CPU Octa-core Cortex, dan GPU Turbo, didukung System Operasi Android 8.1 (Oreo) OS yang tinggi dikala ini dan kemungkinan akan muncul lagi versi lebih tingginya (9.0).

Dengan SoC yang sebegitu apiknya, tentu ini akan mempengaruhi kinerja dari smartphone itu sendiri. Multi-tasking lebih baik, gambar yang lebih tajam, grafis yang anggun dan kecepatan operasi yang cepat. misalkan kita membuka aplikasi sambil membuka sosial media, tentu kinerja SoC akan terlihat disini. kecepatan mengganti aplikasi lebih cepat, browsing dengan stabil. jikalau kita membuka situs besar ibarat Jalan Tikus kita tidak perlu takut lemot alasannya system pada Honor 8X sanggup membantu menstabilkan jaringan, terkecuali provider internet yang kalian gunakan mempunyai jaringan yang benar-benar buruk.

Sekian saja, biar sanggup sedikit pencerahan untuk memilah dan menentukan smartphone. untuk yang ingin tau dengan performa Honor 8X silahkan coba sendiri. teruntuk para generasi milenial dengan segala keperluan digitalnya, sanggup mempertimbangkan pilihan smartphone yang akan digunakan.
Share This :