MASIGNCLEAN101

Review Smartphone Android Sony Xperia T2 Ultra

Review Smartphone Android Sony Xperia T2 Ultra
Rabu, 05 Juli 2017
Review Smartphone Android Sony Xperia T2 Ultra

Smartphone Android Sony Xperia T2 Ultra
- Untuk memenuhi pasar phablet yang sedang menjadi musim di Indonesia, hasilnya Sony merilis satria terbaru mereka yaitu Sony Xperia T2 Ultra. Handphone ini terbilang cukup besar lantaran mempunyai layar berukuran 6 inch, walaupun lebih kecil dari Sony Xperia Z Ultra, namun untuk peforma dan kinerja tidak akan tidak sama jauh dari yang sebelumnya bro.

Sony Xperia T2 Ultra sudah dibentuk dengan sangat baik oleh Sony dengan menggunakan spesifikasi kelas atas yang bisa mengoptimalkan kinerja dan peforma phablet ini. Bermodalkan CPU Quad Core terbaru dari Qualcomm yang didalamnya ditanamkan bermacam-macam hardware terbaik. Makara jangan heran jikalau Harga Sony Xperia T2 Ultra akan dibandrol memang dengan harga yang cukup mahal di Indonesia.

 Untuk memenuhi pasar phablet yang sedang menjadi musim di Indonesia Review Smartphone Android Sony Xperia T2 Ultra

Handphone android ini akan bertarung sengit dengan Asus Zenfone 6. Sama-sama menggunakan layar berukuran 6 inch dan layar berresoolusi HD, tentu persaingan keduanya akan cukup ketat. Namun perbedaan harga antara Zenfone 6 dan Harga Sony Xperia T2 Ultra terbilang cukup jauh dengan selisih hampir 2 Juta Rupiah.

Sony Xperia T2 Ultra juga telah mendukung fitur Dual Sim yang sanggup menjadi pertimbangan kau kamu semua sebelum membeli handphone android ini. Dengan layar berkapasitas besar serta spesifiaksi gahar, Sony Xperia T2 Ultra terbukti sempurna sebagai sarana komunikasi serta hiburan yang mengasyikan. Bagi kau yang berminat membeli Sony Xperia T2 Ultra, lebih baik kau terlebih dahulu menyimak review yang telah kita menyebarkan bagi ria di bawah ini coeg.

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra
  •     Sim Card : Dual Sim
  •     Dimensi : 165.2 x 83.8 x 7.7 mm
  •     Ukuran Layar : IPS LCD 720 x 1280 pixels, 6.0 inches ( 245 ppi pixel density) + Triluminos display + Mobile BRAVIA engine 2
  •     Memory Internal : 8GB
  •     Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  •     Kapasitas Ram : 1 GB RAM
  •     Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Wifi, NFC, Bluetooth V4, MicroUSBL
  •     Operating System : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), planned upgrade to v4.4.2 (KitKat)
  •     CPU : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7
  •     GPU : Adreno 305
  •     Kamera Depan : 1.1 MP,
  •     Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  •     Kapasitas Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Review Handphone Android Sony Xperia T2 Ultra
Di begitukan sebagai pilihan Sony Xperia Z Ultra, ponsel ini di lengkapi dengan layar besar berukuran 6 inch dengan jenis IPS LCD Display. Terdapat pula tekonologi Triluminos display serta Mobile BRAVIA engine 2, untuk memaksimalkan kecerahan serta ketajaman layar Sony Xperia T2 Ultra, tetapi sayang sekali ponsel ini belum mempunyai lapisan beling Corning Gorilla Glass.
Salah satu kelebihan yang diunggulkan oleh Sony merupakan bentuk Sony Xperia T2 Ultra yang sangat tipis hanya berketebalan 7.7 inch, dengan bentuk body yang tipis Sony Xperia T2 Ultra bakal terlihat sangat stylis serta penuh gaya, apalagi layar yang besar sanggup menambah gengsi pemakiannya, lantaran terlihat sebagai suatu  ponsel premium berharga jutaan rupiah.

Baca Juga : Tips Menghemat Baterai Hp Android Ampuh

Dari sektor performa, Sony memang melengkapi ponsel android ini dengan spesifikasi kelas atas yang tidak kalah dari ponsel premium yang lain. Bermodalkan CPU Quad Core dari Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan kecepatan Quad-core 1.4 GHz, peforma ponsel ini bakal sangat apik serta penuh tenaga, apalagi di topang dengan Ram berukuran 1GB yang di lengkapi dengan GPU Adreno 305 sebagai senjata pengolahan grafis paling baik.

Mesikipun tetap kalah dari Asus Zenfone 6 yang telah menggunakan Ram berukuran 2 GB, dari sisi pengolahan grafis Sony Xperita T2 Ultra lebih unggul lantaran menggunakan GPU paling baik Adreno 305, yang sanggup mengoptimalkan sisi  grafis dikala bermain game serta melihat film bernilai HD.

Harga Handphone Android Sony Xperia T2 Ultra

Harga Sony Xperia T2 Ultra dibandrol tidak mengecewakan mahal dengan harga Rp 4.999.000, alias lebih cocoknya 5 Juta Rupiah. Dengan spesifikasi diatas terbukti sangat masuk akal jikalau handphone ini dibandrol malah. Apalagi nama merk Sony yang telah kepalang besar, telah tentu mereka tidak ingin mengobral handphone paling baiknya dengan harga terjangkau.
  •     Harga Baru : Rp 4.999.000
  •     Harga Bekas : -
Berikut tadi yakni review smartphone android Sony Xperia T2 Ultra yang diberikan oleh saveforest.web.id, supaya kalian terpikat oleh review yang kami berikan, dan kalian ingin memilikinya. Nah kalo memang kau semua mau dapetin hp android ini, kau pribadi bisa pergi ke toko hp terdekat di sekitar rumah kalian.
Share This :