MASIGNCLEAN101

Fixmestick, Generasi Gres Untuk Anti Virus

Fixmestick, Generasi Gres Untuk Anti Virus
Minggu, 02 Juli 2017
 hampir semua yang kita lakukan dilakukan dengan cara online FixMeStick, Generasi Baru Untuk Anti Virus
Image: www.thehackernews.com
Seperti dilansir dari techdigg.com (28/06/2017), di dunia kini ini, hampir semua yang kita lakukan dilakukan dengan cara online, entah itu berbelanja, entah itu mengganti barang yang rusak atau bahkan mengecek jumlah saldo pada rekening kita. Memang mempunyai kehidupan yang sepenuhnya dilakukan secara online sangat membantu dan juga simpel, namun niscaya ada bahayanya.

Sama halnya ibarat pencopet di dunia aktual internet mempunyai ancaman tersendiri yang sanggup membahayakan data di komputer anda dalam bentuk hacking dan virus. Ada ribuan virus yang tersebar di internet dan lebih dari sepuluh virus gres yang tercipta setiap harinya.

Nah, dikala ini telah hadir sebuah produk berjulukan FixMeStick yang sanggup memperlihatkan santunan optimal untuk komputer anda. Dengan bentuk yang portable dan ibarat mirip usb flashdisk sanggup memudahkan kau untuk memproteksi komputer. Tidak usah takut dengan kualitas dari FixMeStick alasannya yaitu produk ini telah dikembangkan dari tahun 2011 lalu, pastinya kualitas sudah terjamin.

 hampir semua yang kita lakukan dilakukan dengan cara online FixMeStick, Generasi Baru Untuk Anti Virus
Image: www.techdigg.com

Semua Fitur Tersedia Dalam Bentuk Satu USB

Pertama, pastinya yang saya sukai dari perangkat ini yaitu bentuknya yang portable dalam bentuk satu USB stick yang sanggup anda bawa kemana-mana untuk selalu sanggup memproteksi komputer sendiri maupun komputer milik orang lain.

Perangkat ini memang benar-benar portable dan sangat gampang untuk digunakan, anda hanya menyalakan komputer anda kemudian menancapkan FixMeStick pada usb input, kemudian akan muncul sebuah perintah di layar komputer anda mengenai apa yang harus dilakukan untuk mengaktifkan FixMeStick supaya berjalan dengan baik. Setelah beberapa menit, FixMeStick akan melaksanakan scanning pada komputer, mencatat semua ancaman yang berpotensi merusak komputer dan memperbarui database virus secara otomatis.
Share This :