MASIGNCLEAN101

Jenis Laba Dari Menjual Produk Affiliate

Jenis Laba Dari Menjual Produk Affiliate
Kamis, 22 Juni 2017
Hallo teman-teman, kali ini saya akan kembali membahas perihal affiliasi yang pernah saya bahas beberapa bulan yang lalu.

Ternyata hingga ketika ini bisnis affiliate itu masih banyak diminati oleh pejuang di internet lho teman-teman.

Internet mengatakan berbagai peluang dan berjuta kesempatan untuk mendapat penghasilan yang tidak main-main. Bisnis Online memang mengatakan berbagai pilihan untuk mendapat pundi-pundi uang diantaranya :

- Ebook Creator
- Blog Monetize
- PPC (Pay Per Click)
- Forum
- Affiliate Marketing
- Video Content Creator

Keenam point diatas itu hanya garis besarnya saja yah, alasannya ialah masih berbagai peluang yang sanggup kita manfaatkan untuk mencari uang melalui internet.

 kali ini saya akan kembali membahas perihal affiliasi yang pernah saya bahas beberapa bul Jenis Keuntungan Dari Menjual Produk Affiliate

Menurut research yang saya dapatkan, Salah satu Bisnis yang paling digemari oleh para pelaku Bisnis Online ialah Affiliate Marketing.

Ada yang tau alasannya ?

Baca juga: Mengenal Affiliasi Marketing


Karena begitu banyak kemudahan dibandingkan jadwal lain. Tapi patut kita garis bawahi kalimat Praktis yang saya maksud diatas itu bukan berarti hanya dengan sekejap mata kau sanggup eksklusif menghasilkan yah teman-teman.

bila instant ibarat yang sedang kita harapkan ketika ini, itu sih namanya uang kaget.

Apapun yang akan kita lakukan, semua itu niscaya butuh proses dan pembelajaran untuk mencapainya. Karena tidak akan ada kata Sukses tanpa ada Kegagalan.

Program Affiliate Marketing ialah salah satu cara yang cukup gampang untuk memulai Bisnis Online, Karenaa...

Tidak Memerlukan Modal Besar

Mengikuti Program Affiliate Marketing itu tidak perlu modal yang besar lho teman-teman. Karena kita hanya perlu menjual produk orang lain melalui link yang kita sanggup dari jadwal tersebut.

Kalau kau belum ikutan jadwal Affiliate Marketing, yaa mana sanggup punya link untuk mempromosikan produk orang lain?

Meskipun tidak semua jadwal affiliate itu gratis, tapi banyak kok Situs Affiliate Marketing yang mengatakan keanggotaan secara gratis. Tapi yang menjadi tantangannya ialah cara kita menjual Produk yang mereka tawarkan.

Baca juga: Jangan Lihat Produk, tapi Lihat Cara Menjual


Bisa dibilang bahwa modal yang dikeluarkan untuk bisnis Affiliate ini justru jauh lebih kecil dibandingkan bisnis konvensional manapun.

Dapat Bekerja Dimana Saja

Yapp.. kita sanggup mengerjakan bisnis Affiliate Marketing ini dimana saja asalkan tetap terkoneksi ke internet Tanpa ada Batas Waktu dan jam kerja.

Apakah harus siapkan Kuota Unlimited untuk sanggup menjalankan bisnis ini?

Berarti nasib teman-teman sama ibarat saya yang masih belum sanggup menjadi Pawang Kuota hingga ketika ini. Tidak perlu Kuota Unlimited sebenarnya, kita sanggup jalankan bisnis ini di Warnet atau di cafe yang mengatakan akomodasi Free Wifi bukan?

Numpang Wifi sama tetangga juga boleh, asal jangan dibajak saja wifi nya yaa apalagi hingga bobol password wifi tetangga.

Internet Tumbuh Begitu Pesat

Berdasarkan statistik dari situs Alexa, kita sanggup melihat semakin banyak orang yang memakai Internet di seluruh Dunia.

Dengan melihat penggunaan internet yang semakin berkembang ini, kita juga sanggup memanfaatkan segala macam bentuk kesempatan yang ada di Internet untuk membuatkan Bisnis Affiliate yang kita jalani.

Target Market kita di Internet itu benar-benar luas looh teman-teman, jadi kita diwajibkan untuk akil dalam mencari seni administrasi penjualan yang terbaik.

Bisa Menjual Banyak Produk Sekaligus

Salah satu situs affiliate yang biasa menjual banyak produk itu ialah Amazon. Karena berbagai produk yang dijual secara online disitus itu dari mulai buku, film, lagu, kamera, aksesoris dan lain-lain.

Yang paling laku memang kebanyakan produk yang sifatnya informatif ibarat buku atau ebook.

Baca juga: Cara Menemukan Pembeli yang Tepat


Untuk teman-teman yang gres terjun mengikuti bisnis Affiliate Marketing, lebih baik mengikuti 2 - 4 jadwal terlebih dulu semoga tidak hilang fokusnya. Kalau sudah jago dengan teknik penjualan di internet, mau 10 - 50 jadwal pun terserah teman-teman yaah.

Teman-teman harus selalu ingat bahwa akan selalu ada Proses untuk mendapat kesuksesan di segala bidang.

Resikonya Kecil

Bisnis Affiliate Marketing itu Resikonya tergolong Kecil bahkan hampir tidak ada resiko sama sekali lho teman-teman. Paling tidak yaa kita hanya akan kehilangan sedikit uang untuk membeli e-book atau untuk biaya Google Adwords sebagai senjata promosi.

Yang niscaya kau tidak akan kehilangan uang banyak, bahkan tidak hingga harus berhutang kepada layanan peminjam uang untuk melunasi modal bisnis.

Server Online 24 Jam Nonstop

Namanya saja Bisnis Online, berarti situs yang menyediakan Program Affiliate Marketing sudah paham bahwa server dilarang Down kecuali sedang maintenis (Maintenance).

Maintenance biasanya dilakukan oleh pengelola web, ketika terlihat ada bug script yang sanggup menjadikan kerusakan system didalam situsnya.

Internet begitu memanjakan kita yang ingin mencari peluang asalkan kuota internet yang kita punya mencukupi. Jangan hingga kehabisan kuota ditengah jalan yaa, alasannya ialah rasanya sangat menjengkelkan lho teman-teman.

Saya punya rekomendasi yang menarik untuk teman-teman yang mau Mendapatkan 200 Juta Pertama dari Bisnis Affiliate.

Dapatkan Ebook nya Sekarang juga Dengan menekan Tombol dibawah ini.


Keuntungan-keuntungan lain dari Bisnis Affiliate Marketing bersama-sama masih banyak yang belum saya bahas dalam artikel ini.

Jika teman-teman mau menambahkan point pada artikel ini, silahkan berikan pendapat kau kedalam kolom komentar dibawah artikel ini yah.

Jangan lupa untuk berlangganan di Blog ini supaya kau tidak ketinggalan isu menarik yang saya ulas seputar Bisnis Online. Sekian dulu artikel saya kali ini yang membahas perihal Bisnis Affiliasi. Semoga bermanfaat ya teman-teman.
Share This :