MASIGNCLEAN101

Cara Menciptakan Anchor Text Menjadi Seo Friendly Dikolom Komentar Blog

Cara Menciptakan Anchor Text Menjadi Seo Friendly Dikolom Komentar Blog
Kamis, 22 Juni 2017
Anchor Text. Manakala seorang blogger disaat menemukan niche blog yang sama dengan blog miliknya tentu ada keinginan untuk berkomentar dan bertanya sesudah membaca dan mengambil ilham sebagai bentuk pengetahuan dengan impian ada imbal balik yakni backlink. Keinginan menciptakan anchor text sendiri merupakan sebuah formula yang diharapkan untuk menaruh link alamat beserta tag judul yang mewakili url situs blogger.

Anchor text sengaja dibentuk supaya menjadi seo friendly baik itu terkait outbound link (link keluar) atau inbound (link masuk) serta mengakibatkan backlink yang mengarah kepada blog kita supaya berdampak pada rangking halaman dan membantu optimasi onpage blog disuatu mesin pencari.

Bilamana kita berhasil membuatnya dengan sempurna maka kita akan melihat peningkatan suatu halaman yang kita punyai di blog akan semakin baik dan meningkat.

Namun disaat kita akan menjalankan metode ini terlebih dahulu kita memperhatikan apakah blog atau situs tersebut bersifat Dofollow atau Nofollow lantaran dengan ketepatan kita menempatkan teks anchor disaat memperlihatkan komentar pada suatu blog maka backlink yang baik dan terarah akan kembali ke blog kita.


Coba kita pikirkan dan bukan maksud saya menggurui meski dalam tingkatan ini admin pun masih terus mendalami secara baik manakala kita salah atau kurang memaksimalkan bahwa pencarian trafik alami tidak akan mengarah keblog dan hilang dalam seketika. 
Fungsi Dan Manfaat Backlink
Cara Membuat Anchor Text Dan Menjadikan Seo Backlink Di Blog

Menerapkan dan memfungsikan link html dengan menanamkan tautan tentu akan mengakibatkan anchor text menjadi strategi link exchange dan link building dari menghubungkan tautan halaman situs lain dari berkomentar berpindah kehalaman kita sebagai bentuk kunjungan balik menurut postingan yang relevan yang diklik user dikolom komentar blog mereka. 

eorang blogger disaat menemukan niche blog yang sama dengan blog miliknya tentu ada keingi Cara Membuat Anchor Text Menjadi SEO Friendly Dikolom Komentar Blog
Gambar Dari Google Search

Contoh Link Dofollow :
<a href='http://nameurl' title='tag title'>text link</a>

Aslinya :
<a href='http://www.seratblog.ga' title='tips trik blogger seo apk android'>serat blog</a>

 Contoh Link Nofollow :
<a href='http://nameurl' title='tag title' rel='nofollow'>text link</a>

Aslinya :
<a href='http://www.seratblog.ga' title='tips trik blogger seo apk android' rel='nofollow'>serat blog</a>

Melihat goresan pena diatas maka skrip yang muncul dikolom komentar yaitu serat blog dan disaat klik terjadi dari pemilik blog yang dikomentari atau pengunjung blog lain akan menuju halaman serat blog. 

Untuk memahami diatas bahwa penulisan anchor text supaya menjadi Seo Friendly dan menjadi backlink harus mempunyai elemen menyerupai :
  1. Tag Title
  2. Menyamarkan kata kunci
  3. Tulisan ditulis aksara kecil
Untuk itu disini saya memakai anchor text dari hasil blogwalking dengan berkomentar pada umumnya blogger lain lakukan.

Dan hindari memakai kata kata "Kunjungi Disini" Atau Disini" dan "Kunjung Balik" terlihat lumrah pagi pengunjung lain waktu menemukan dikolom komentar namun disisi mesin pencari ini kurang efektif dan tidak membawa dampak posiitf. Melakukan penyamaran kata kunci untuk mengakibatkan alamat url yang dituju akan memperlihatkan performa dan energi yang anggun menurut niche blog yang kita kunjungi.

Catatan :

Perlu diingat! Kita selaku web master atau blogger yang berkeinginan membangun link building atau link exchange dengan menyisipkan anchor text disuatu kolom komentar terperinci memperhatikan terlebih dahulu niche blog yang dibicarakan atau dibahas serta apakah situs yang akan kita datangi bersifat dofollow atau nofollow nantinya akan membantu peningkatan page rank dan mendapat backlink yang baik sampai tingkat kepopuleran blog atau situs semakin terkenal dimesin pencari. Sebab melaksanakan penyamaran untuk disisipkan pada url blog atau artikel tidak sia sia.

Demikian gampang bukan bagi anda sesudah membaca postingan ini cara menciptakan anchor text bertujuan mencari backlink, jikalau ada kata kata yang salah dan kurang sempurna dan harap maklum alasannya saya juga masih terus melaksanakan peningkatan dalam membangun blog menjadi lebih baik dan sesuatu pekerjan bila di optimalkan secara baik tentu menghasilkan nilai yang tepat. 
Share This :