MASIGNCLEAN101

Dampak Memakai Software Auto Blogwalking Bagi Adsense Di Blog

Dampak Memakai Software Auto Blogwalking Bagi Adsense Di Blog
Jumat, 02 Juni 2017
Cukup menjadi materi renungan dan jangan memakai software auto blogwalking. Tujuan penulis mengangkat judul diartikel ini biar kita memahami imbas dari memanfaatkan software berkunjung sesama blogger secara otomatis bergotong-royong secara harfiah menguntungkan atau tidak lantaran human atau real organik yang kita harapkan tidak berada ditempat (blog atau situs) yang dikunjungi melainkan robot perayapan yang disetting memakai IP Address yang berbeda beda pada sebuah perangkat komputer atau laptop untuk melaksanakan kunjungan.

Kita berharap selaku pengelola blog yang gres saja memulai membangun website dengan jumlah artikel yang hanya sebiji jagung ketika melihat statistik kunjungan tentu sangat miris. Tidak berhenti disitu saja manakala kita bergabung pada suatu komunitas blogger atau lembaga sangat tidak dipungkiri tiap tiap blogger memperlihatkan hasil kunjungan baik itu dalam jumlah sedikit ataupun banyak dan ada juga berkeluh kesah dengan statistik yang tiba tiba melonjak dari batas yang sewajarnya. Namun bila normalnya suatu kedatangan pemirsa yang bertandang ke website atau blog yakni insan atau real organik tentu sangat bahagia sekali apalagi bertambah dan bertambah.

Cukup menjadi materi renungan dan jangan memakai software auto blogwalking Dampak Menggunakan Software Auto Blogwalking Bagi Adsense Di Blog
Image Dari Google Search

Penggunaan software auto blogwalking menyerupai Cbox atau Shoutmix apakah akan memperlihatkan keuntungan. Saya pikir tidak begitu banyak yang diberikan tetapi ada kesan tersendiri dikala kita mengetikkan link blog kolom pesan chat Cbox atau Shoutmix tentu blogger blogger lain satu persatu mengunjungi nama blog yang tertera di perangkat lunak tersebut. Dan ini membantu dari segi waktu dan tidak ada tindakan saling mencurangi lantaran kita saling berkunjung berdasarkan link situs yang tertera pada software auto blogwalking semacam Cbox atau Shoutmix.

Lantas imbas apa sih yang mensugesti software auto blogwalking terhadap adsense diblog. Sebenarnya Robot.txt alias mesin perayapan Google tidak menyukai suatu kunjungan yang menghampiri blog ialah robot otomatis yang dilakukan secara berulang ulang dengan jumlah yang besar melalui settingan perangkat komputer meski memakai IP Address yang berbeda beda. Jelas algoritma Google memahami ini dan mengetahui lantaran cerdasnya mesin indexing Google melacak mana yang benar benar perayapan robot atau insan yang merayapi blog atau situs.

5 Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Menjanjikan
Efek yang bakalan diterima bagi blog yang termonetasi iklan google adsense tentu akun adsense dinonaktifkan bilamana statistik kunjungan terus bertambah bukan berdasarkan kunjungan faktual dan tidak adanya sang pemilik blog mengantisipasi atau menyiasati biar blog tetap sehat dan terjaga dari aktifitas yang memakai software auto blogwalking bisa mengurangi kinerja dan performa di SERP.

Ada banyak tujuan yang mempergunakan mesin kunjungan secara otomatis menyerupai pemula blog biar diterima adsense sebagai syarat mengajukan permohonan blog menjadi penayang iklan atau keusilan blogger lain untuk menjatuhkan kompetitornya.


Coba kita perlahan mendalami bagi blogger yang memanfaatkan software auto blogwalking :

  1. Real human atau pengunjung orisinil secara perlahan akan hilang
  2. Kecanduan! Dengan tujuan adsense akan mendapatkan pengajuan permohonan padahal belum tentu adsense menyetujui.
  3. Blog tidak sehat di mesin pencarian google
  4. Bukan suatu kewajaran berdasarkan google blog yang mempunyai trafik dalam jumlah besar dari banyaknya pengunjung siluman dan ini dianggap spamming blog
  5. Kemungkinan besar akun adsense akan dinonaktifkan bagi blog yang terkait iklan adsense
  6. Pembengkakan pada Alexa rank di rangking global
  7. Sulitnya pada pengindexan disearch engine
  8. Menjadi penyebab tidak diterima google adsense
  9. Dan lebih parahnya situs akan lenyap dimata Google
Ini lah kenapa saya menuliskan ihwal bahayanya memakai software auto blogwalking sekiranya kita menjadi korban jiggling dari awalnya salah menerapkan blogwalking terhadap kemajuan bukan mencari jalan salah yang harus ditempuh namun kita berusaha mencapainya atau menjangkau sebuah situs atau blog lain dengan jalan jalan secara natural. 

Efektif menerapkan blogwalking yang sempurna dan sehat tentu kita akan mengenal para pemilik blog lain dan tahu serta mengerti mengenai artikel yang ditulis sampai kita bisa mengaplikasikan secara baik dan tepat. 

Saya rasa semua tahu bahwa imbas melaksanakan kunjungan secara otomatis tidak sempurna dan kurang so kembalilah ke kunjungan atau jalan jalan secara alami. 
Share This :