MASIGNCLEAN101

Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Melalui Socialblade

Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Melalui Socialblade
Rabu, 17 Mei 2017
Youtube menjadi salah satu platform untuk menghasilkan uang melalui internet, dan menjadi kerjaan sampingan bahkan menjadi pokok penghasilan dari sebagian youtuber. yiutube sendiri berkembang sangat pesat di indonesia, jadi tak heran kalau kini ini aneka macam video yang berbahasakan indonesia muncul di youtube.

Youtube semakin dikenal pada tahun 2014 sesudah beberapa creator yang bermunculan kepermukaan; semakin dikenal oleh banyak orang. seperti: bayu skak, skinny indonesia24, Chandra Liow, Aulion, Eka Gustiwana, Reza Arap dan banyak lagi.

Youtube menjadi salah satu platform untuk menghasilkan uang melalui internet Cara Mengetahui Penghasilan Youtuber Melalui Socialblade

Dari sekian banyak orang yang menciptakan channel youtube, banyak juga yang menceritakan mengenai pendapatan yang didapatkan melalui youtube ini. nah dari situ mulai banyak yang ingin tau mengenai penghasilan yang didapatkan oleh youtuber-youtuber yang mempunyai viewer tinggi.

jadi pribadi saja kita mulai cara untuk mengetahuinya. sebelum itu perlu kita ketahui, hasil dari melihat ini bukan sepenuhnya tepat. hanya estimasi atau asumsi semata saja, namun dari yang pernah aku tahu. penghasilan "tepat" nya hampir sama, sanggup kurang sanggup lebih dari hasil estimasi di socialblade.

Cara Melihat Penghasilan Para Youtuber


1. Searching di Google "Socialblade", sesudah ketemu pribadi klik atau masuk ke web tersebut.

2. Pada bab pencarian di Socialblade, Silahkan cari nama youtuber atau channel yang ingin diketahui penghasilannya. kalian juga sanggup melihat jumlah subscribers dan sebagainya.

3. Klik Channel yang kalian ingin ketahui pendapatannya.

4. Setelah itu akan muncul pendapatan youtuber tersebut. Estimasi Harian, Bulanan, dan juga tahunan.

Ingat, ini hanya estimasi bukan penghasilan secara TEPAT. namun hasil tersebut sanggup jadi mendekati penghasilan yang sebenarnya. entah itu kurang ataupun lebih dari estimasi yang muncul. terimakasih biar bermanfaat.
Share This :