MASIGNCLEAN101

Tips Kondusif Melaksanakan Transaksi Cod (Cash On Delivery)

Tips Kondusif Melaksanakan Transaksi Cod (Cash On Delivery)
Jumat, 28 April 2017
 belakangan ini sangat marak dan jadi primadona bagi penjual ataupun pembeli di internet k Tips Aman Melakukan Transaksi COD (Cash On Delivery)
CaraGokilTransaksi COD belakangan ini sangat marak dan jadi primadona bagi penjual ataupun pembeli di internet kususnya di facebook dan instagram, alasannya biasanya barang dan harga yang di tawarkan sangat dekat di bandingkan dengan membeli di kawasan resmi.

Dari pengalaman admin sendiri sudah banyak mengalami manis pahitnya berbisnis COD ini, dari manisnya bisnis ini menyerupai menerima barang manis dan murah alasannya si pemiliknya ingin ganti dengan yang baru, adapun pahitnya yaitu ketika kita menerima barang yang tidak sesuai dengan yang di tawarkan sebelumnya atau barang bekas service.




Di artikel ini caragokil akan memperlihatkan tips dan trik bermain COD biar tidak kena tipu, dan untuk penjelasannya sanggup eksklusif di lihat di bawah ini.

Kelebihan COD


  • Barang yang di tawarkan sangat banyak.
  • Bisa tukar barang atau tukar tambah.
  • Harga yang sangat cocok alasannya sanggup nego.
  • Bisa di antar atau ketemuan di kawasan yang di sepakati.

Kekurangan COD


  • Untuk kekurangannya hampir tidak ada selain ketipu dengan barang palsu, maka jikalau di dikala kita akan melaksanakan transaksi bawa orang yang tahu wacana barang.


Tips Melakukan Transaksi COD (Cash On Delivery)

Masuk ke facebok kita.
Masuk atau gabung di grup COD dulu sesuai dengan jenis categori barang yang di inginkan.
Jika sudah masuk cari barang yang di inginkan baik mau di beli atau tukar tambah.
Jika sudah ketemu barangnya silahkan melakukan penawaran hingga jadi.
Tanyalah seditel mungkin wacana barang itu, menyerupai keasliannya, kondisinya dan persetujuan kensel jikalau barang tidak sesuai dengan yang di harapkan/ di foto.
Jangan termakan dengan harga murah dan foto yang manis alasannya itu tidak menjamin.
Di tengah tawar menawar kita cek alamat facebook si penjual, apakan akun orisinil atau palsu.
Jika akun si penjual asli kemungkinan besar barangnyapun niscaya terjamin alasannya beliau jujur tidak menutupi identitasnya, Dan jikalau akun si penjual palsu besar kemungkinan ada maksud terselubung ( Tidak baik ) alasannya beliau menutupi identitasnya.
Usahakan untuk menghindari COD di kawasan sepi dan di malam hari, usahakan untuk bertransaksi di kawasan umum menyerupai depan  pom bensin, sekolah atau yang ramai orang.
Selalu membawa orang yang sanggup menjaga kita dan tahu wacana barang yang akan kita beli untuk di cek kelayakan barangnya.

Artikel ini caragokil bagikan berdasarkan pengalaman dan hasil riset dari beberapa koplain member grup COD yang admin ikuti.

Terimakasih telah berkunjung ke caragokil dan membaca artikel wacana Tips Aman Melakukan Transaksi COD (Cash On Delivery), semoga pengalaman yang admin bagikan ini sanggup membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

Sumber http://www.caragokil.com/
Share This :