MASIGNCLEAN101

Contoh Desain Kemeja Keren

Contoh Desain Kemeja Keren
Selasa, 11 Juni 2019
Contoh Desain Kemeja Kerja Pria CDR
Di bawah ini yaitu referensi desain kemeja keren yang berformat cdr, artinya dapat di edit dan di desain sendiri menggunkan aplikasi coreldraw.  kemeja PDH atau kemeja PDL yang aku desain yaitu salah satu referensi kemeja untuk bekerja di kantor. PDH yaitu abreviasi dari Pakaian Dinas Harian dan sedangkan PDL Pakaian Dinas Lapangan.

Banyak seragam kerja yang berbeda-beda dari segi kain model dan desainya, tentunya ini ajakan dari kantor atau pimpinan perusahaan tersebut.  Maka tak heran kalo mau menciptakan baju ke penjahit harus membawa referensi baju jadi. Perlu kita ketahui kemeja ketika ini menjadi pakaian yang nyaaman untuk kerja di kantor ataupun kegiatan sehari hari, kemeja juga ada yang lengan panjang dan lengan pendek. Kemeja dengan desain tersenddiri dapat menjadi pakaian yang sopan untuk menghadiri di suatu acara.

Contoh Desain Kemeja Kerja Pria


Nah itulah  contoh Kemeja Kerja Pria dengan lengan pendek yang berformat cdr, artinya dapat kalian edit sendiri dengan menggunkan aplikasi CorelDRAW. Saya memakai aplikasi CorelDRAW X7, jadi kalo mau edit file tersebut baiknya memakai CorelDRAW X7 keatas. supaya bermanfaat Terima kasih


Sumber https://www.andrikkusniawan.com/
Share This :