MASIGNCLEAN101

Datspush Ad Network: Sanggup Uang Hanya Dengan Notifikasi

Datspush Ad Network: Sanggup Uang Hanya Dengan Notifikasi
Minggu, 28 April 2019

"Nyalakan notifikasi untuk mendapat update informasi utama dari ... ". 

Pesan ibarat itu sangat lazim ditemui jikalau mengunjungi satu website. Bukan hanya situs informasi bahkan blog atau website yang pembahasannya spesifik pun kadang kala memasang pesan ibarat itu. Pengunjung akan dihadapkan pada pilihan ya atau tidak. 

Terus terang, saya juga memasang beberapa notifikasi di laptop dan mobile. Sekedar untuk tahu apa yang sedang terjadi di luar sana. Karena tidak 24 jam saya memandang layar. Terkadang ada kejadian besar yang luput diperhatikan dan gres tertangkap tangan ketika ada notifikasi yang masuk. 

Pemberitahuan atau notifikasi ini sangat berbeda dengan berlangganan atau subscriber. Buat yang sering main Youtube akan paham apa perbedaannya. Notifikasi akan mengingatkan kita ada update gres dari website yang kita ikuti. Karena potensi trafiknya tinggi, banyak orang yang kemudian ikut memasangnya atau sekedar mengingatkan pengunjungnya untuk mengaktifkan notifikasi. 

Ada situs yang mendevelop sendiri notifikasinya dan ada pula yang memakai pihak ketiga. Karena kemudian lintas trafik cukup besar inilah, sebagian orang melihat potensi. Notifikasi sanggup mendatangkan banyak kunjungan sekaligus menghasilkan uang. 

Awalnya saya juga tidak yakin. Tapi sehabis mempelajari banyak layanan serupa ternyata itu memungkinkan. Bahkan sangat menjanjikan. Saya kemudian memusatkan perhatian dengan salah satu jaringan iklan notifikasi berjulukan DatsPush.com. Leadbit Group sebuah perusahaan pemasaran digital dan afiliasi yang berada di belakangnya. 

Perusahaan ini memang mempunyai ideologi untuk monetisasi setiap ceruk yang ada di internet. Maka tidak mengherankan DatsPush hadir dengan wangsit yang liar. Menguangkan layanan notifikasi. Sebuah layanan yang selama ini tidak terpikir untuk menghasilkan uang. 

Push Notification Marketing

Tapi sebelum lebih jauh membahas apa dan bagaimana DatsPush ini bekerja. Tidak sah rasanya jikalau tidak mengulas wacana push notification marketing atau seni administrasi pemasaran dengan dorongan. Konsep ini memang bermula dengan dorongan secara harfiah. 

Seorang dokter di Amerika pada tahun 1879 berjulukan Dr. Phineas Q. Snead menguangkan seni administrasi ini pertama kali. Ia akan bangkit di depan kantornya dan dengan sengaja mendorong orang-orang yang lewat. Kemudian ia menunjukkan jasa untuk mengobati luka akhir terjatuh. Ia mendorong semoga ada yang masuk dan mengenali bisnisnya. 

Meski terlihat sangat ekstrim tapi konsep itu berhasil. Pada dasarnya yang dilakukan Dr. Snead ialah seni administrasi promosi yang eksklusif menyasar pelanggan potensial. Banyak model bisnis yang menarik di luar sana namun tidak dikenali alasannya pemasarannya yang kurang tepat. Dengan teknologi, pelaku perjuangan sanggup mendorong siapa saja untuk melihat prospek bisnisnya.  

Sebenarnya push notification marketing ini tidak ada bedanya dengan iklan di pinggir jalan, di televisi atau radio bahkan katalog surat kabar. Keunggulannya memakai teknologi alasannya ketika ini insan sudah sangat ketergantungan dengan gadget. Makara peluangnya sangat besar. 

Pemasaran notifikasi ini ibarat menabur benih. Ibaratnya ketika kita menanam jagung. Kita mengarahkan mereka melihat tempat jagung itu ditanam kemudian berharap beberapa dari mereka ada yang mengambilnya. Sederhana namun efektif. Bagi pemilik usaha, seni administrasi marketing ini sangat menguntungkan. 

Potensi Penghasilan dari DatsPush

Saya tidak akan membahas lebih jauh soal pengiklan lagi. Sebaliknya, apa yang sanggup didapatkan oleh pemilik blog/website atau aplikasi. Di DatsPush, pemilik blog akan mendapat laba lebih jikalau memasang notifikasi. Sebagaimana jasa periklanan lazimnya tentu akan hitung-hitungan keuntungan. 

Salah satu kelebihan dari DatsPush alasannya tidak terpaku pada letak geografis. Makara siapa pun, dari mana dengan bahasa apapun semua sanggup bergabung untuk mulai memonetisasi traffic mereka. Ada beberapa hal berdasarkan saya menciptakan layanan ini unggul. 

Pertama: Format Iklan

Kita tahu, banyak penyedia layanan iklan ketika ini masih memakai konsep konvensional. Berupa banner kemudian dipasang di website. Tidak salah memang. Namun tidak ada ruginya juga melihat potensi yang lain. DatsPush hadir dengan penemuan yang lain. 

Mereka menyadari ketergantungan masyarakat atas mobile. Posisi gadget ketika ini sudah jauh lebih penting dari dompet. Dan itu sanggup dimanfaatkan dengan baik oleh penyedia layanan iklan. Salah satunya dengan menghadirkan iklan Mobile Push dari DatsPush. 

Mungkin atau sebagian besar dari kalian sudah bersahabat dengan notifikasi di smartphone. Tidak ada salahnya memakai layanan DatsPush untuk menguangkan semua itu. Selain di mobile, mereka juga punya format di website dan Rich Push yang akan dikirimkan kepada pelanggan Anda bersama dengan sebuah foto. 

Contohnya ibarat ini: 


Kedua: Metode Penghasilan

Prinsip dasar DatsPush soal penghasilan sangat sederhana. Pengunjung membuka website dan oke mengaktifkan notifikasi. Setelah itu mereka akan mendapat kiriman pemberitahuan yang sanggup saja dikemudian hari mengandung iklan. Dari situ pemilik website yang memasang notifikasi DatsPush akan mendapat uang. 

Skema alirannya ibarat ini: 


Metode dasar pembayarannya ada dua. Berbasis CPA dan RevShare. Model Cost Per Action (CPA) bekerjsama sudah umum diterapkan penyedia jasa iklan. Pemilik situs hanya perlu memasang skrip DatsPush dan menunggu orang datang. Lalu bayaran pun mengalir. Khusus untuk DatsPush bayarannya tidak mengecewakan menggiurkan. Bisa hingga $20 untuk setiap 1000 langganan push. Namun itu tergantung letak geografisnya sih. 

Sedangkan RevShare lebih jauh lagi. Jika CPA hanya dibayar untuk setiap langganan yang terjadi, RevShare akan membayar untuk setiap klik yang tercipta. Tak tanggung-tanggung, di situsnya mereka berani membayar 75% dari total harga iklan untuk setiap klik yang dilakukan oleh pengguna.

Pencairan pembayaran sanggup dilakukan setiap ketika dengan syarat sudah terkumpul minimal $50. Tapi mereka juga tetapkan pembayaran minimum $15 yang akan selalu dibayarkan pada hari kamis. Makara kalau belum terkumpul $50 setiap pekannya dan hanya $15 yang sanggup dihasilkan, pembayaran tetap sanggup dilakukan. Pembayaran buat webmaster sanggup dilakukan di Paypal, WebMoney dan Epayments.

Makara semakin banyak orang melaksanakan notifikasi semakin besar peluang untuk sanggup penghasilan. Apalagi kalau hingga mereka mengklik iklan yang dikirim. Terus jelas ini konsep yang menarik dan menjanjikan. 

Ketiga: Tidak Rumit

Terkadang banyak penyedia layanan iklan menjanjikan banyak hal. Tapi ketika hendak memulai ada banyak syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Di DatsPush menentukan jalan singkat. Jika ingin jadi penerbit atau pengiklan hanya ada beberapa hal yang perlu diisi. 

Penerbit atau Publisher misalnya. Anda hanya perlu mengisi nama, email, telegram, Skype kemudian pasword. Selesai. Setelahnya tinggal memasang arahan yang diberikan di blog atau website. Caranya, di dalam dasbor pilih tab Site dan Create Site di pojok kanan atas. Anda akan diberi dua pilihan I Buy Traffic atau membeli trafik atau I Have A Site atau saya punya website. Pilih yang i have a site.


Anda akan diminta untuk menentukan websitenya jenis HTTP atau HTTPS. Ada perbedaan mencolok dari keduanya. Untuk HTTP berlangganan akan dilakukan dalam dua kali klik, sedangkan HTTPS hanya sekali klik. Saya menentukan HTTPS. Kemudian Anda akan diminta mengisi data-data website yang dimiliki. 



Ketika diklik Create / Save, maka skrip yang harus dipasang di website akan muncul. Contohnya ibarat berikut. Anda hanya perlu memasang arahan tersebut di tubuh website. 


DatsPush kemudian akan mulai bekerja menampilkan pesan pemberitahuan di situs Anda. Mereka akan bertanya kepada pengunjung Anda apakah mau sanggup pemberitahuan lebih lanjut atau tidak. Jika dipikir-pikir, untuk proses semua itu tidak menghabiskan waktu hingga 10 menit. Sangat mudah. 

Memang mereka punya sedikit persyaratan untuk jadi penerbit. Seperti blog atau website yang didaftarkan haruslah memakai layanan hosting berbayar. Yang artinya tidak sanggup blog gratisan. 

Jumlah pengunjung unik paling minimum yang sanggup mereka ajak kerjasama haruslah sebanyak 500 per hari. Hal ini akan dibuktikan dengan mengatakan mereka kanal ke statistik situs eksternal yang digunakan pemilik blog. Misalnya mengaitkan eksklusif ke Google Analytics atau Liveinternet. Tapi jangan khawatir, alasannya mereka tidak seketat Google Adsense. Siapapun sanggup mendaftar dan segera menghasilkan uang

Dan yang terakhir, sebagai penerbit yang berhubungan dengan mereka, arahan iklan yang diberikan dihentikan ditempatkan ke situs lain yang tidak didaftarkan. Sanksinya cukup berat alasannya berpotensi kehilangan pendapatan. Syarat-syarat ini berdasarkan saya cukup umum dan juga sering diterapkan banyak penyedia layanan iklan. Makara bukan sesuatu yang perlu didramatisir. 

Kesimpulan dari Blogooblok

Jika dibandingkan dengan layanan iklan pada umumnya yang mengusung konsep popup ads, DatsPush lebih manusiawi dan tidak norak. Ia hanya muncul di website dalam format pemberitahuan kecil apakah bersedia mendapat notifikasi atau tidak. Pengunjung pun punya kuasa penuh untuk mengiyakan atau tidak. 

Jenis-jenis iklan yang mereka pasarkan juga tidak mencurigakan. Ini sih masih klaim mereka. Tapi dari beberapa penerbit luar negeri yang saya baca ulasannya wacana DatsPush, mereka berani menjamin iklan yang muncul selalu berasal dari platform yang baik. Prinsip kerja DatsPush mengikuti pedoman keamanan Microsoft. Makara cukup menjanjikan. 

Kalau saya harus menyarankan. Sebenarnya tidak salah memakai layanan DatsPush. Sebagai blogger yang mengupayakan penghasilan dari afiliasi atau iklan eksklusif ibarat Google Adsense. Tidak ada salahnya juga memakai iklan notifikasi. Kapan lagi kita sanggup menerapkan semua jenis iklan tanpa harus mengganggu pengunjung. 

Silahkan kunjungi DatsPush jikalau ingin tahu lebih jauh dan mulailah menghasilkan uang. 


Sumber https://www.blogooblok.com/
Share This :