MASIGNCLEAN101

Handphone 4G Lte Diminati Pasaran

Handphone 4G Lte Diminati Pasaran
Senin, 08 Oktober 2018

Smartphone sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi kebanyakan orang, fitur-fitur yang diberikan sekarang semakin memanjakan penggunanya. Semakin berkembangnya fitur-fitur pada smartphone sekarang turut didukung oleh konektivitas yang semakin cepat. Setelah konektivitas 3G sekarang smartphone telah didukung dengan konektivitas 4G (LTE). 

Smartphone 4G LTE sekarang tengan menjadi komoditas yang paling dicari oleh para pecinta smartphone. Bagaimana tidak menjadi incaran banyak orang, Konektivitas Smartphone android dengan 4G LTE sanggup mengakses internet dengan kecepatan maksimum Hingga 150 mbps (megabyte per second). Sangat cepat bukan, perkembangan teknologinya bisa dikatakan jauh dengan smartphone yang hanya berteknologikan jaringan 3G (HSDPA). 4G LTE sangat memanjakan para penggunanya dengan teknologi super cepat.

 Smartphone sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi kebanyakan orang Handphone 4G LTE Diminati Pasaran


Dengan hadirnya konektivitas 4G LTE ini, banyak sekali produsen smartphone enggan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk melemparan produk smartphone 4G LTE mereka ke pasar elektronik global termasuk Indonesia, untuk menggaet hati para pecinta smartphone tanah air. Bahkan beberapa diantaranya saling beradu dengan memunculkan smartphone berteknologi anyar ini dengan harga yang sangat murah, hal tersebut dimaksudkan semoga smartphone mereka sanggup terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Ada beberapa produk smartphone dengan konektivitas 4G LTE tentunya dengan harga yang terjangkau untuk kalian nih sob. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan range 2jutaan.

Smartphone 4G LTE dengan harga murah yang pertama ada Xiaomi Redmi 2, harga yang ditawarkan pada pasar Indonesia yaitu 1,8 sampai 2 juta rupiah. Smartphone android ini bisa terbilang unggulan dengan harga yang murah. Karena telah dilengkapi dengan dual kamera, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP,. Kapasitas baterai pun cukup besar dengan memakai Li-Po 2200, Opration system  dipersenjatai dengan MIUI V6 atau Android Kitkat. Dan yang paling penting yaitu kecepatan Internetnya dilengkapi dengan teknologi LTE yang bisa berakselerasi pada kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Lumayan bukan untuk smartphone dengan harga 2 jutaan. Nah untuk isu lebih lengkap wacana smartphone yang satu ini kalian bisa baca juga artikel berikut. Hebatnya Xiaomi Redmi 2

Smartphone 4G LTE berharga murah yang kedua ditempati oleh Xiaomi Redmi Note 4G, lagi lagi smartphone canggih dengan harga murah ditempati oleh produk dari Xiaomi, meskipun berharga murah akan tetapi produsen smartphone yang tengah naik daun ini, tidak bisa diremehkan begitu saja sob, pasalnya Redmi Note 4G ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang mana smartphone ini bisa menghasilkan foto dengan resolusi yang tinggi, mengapa tidak kamera utamanya berkapasitas 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Belum lagi Xiaomi membekali dapur pacu processor Quad Core 1.6 Ghz berduet dengan Ram berkapasitas 2GB dan GPU Adreno 305, tentu saja dengan jaringan LTE Cat.4 yang bisa mengakses internet dengan kecepatan sampai 150 Mbps. 

Berapakah harganya ? hanya dibandrol dengan harga berkisar 2.2 jutaan saja. Cukup murah bukan untuk sebuah smartphone dengan kecanggihan menyerupai ini. Untuk lebih terperinci wacana smartphone Xiaomi Redmi Note 4G ini, kalian bisa membaca artikel, Mengapa Xiaomi Redmi Note 4G menjadi Incaran.

Yang ketiga nih, Smartphone 4G LTE murah ditempati oleh Sony Xperia E3 LTE. Smartphone Android dengan layar berukuran 4.5 inch ini mempunyai resolusi sebesar 480 x 854 pixels. Kecil memang resolusi yang diberikan Sony untuk smartphone yang satu ini, akan tetapi gambar yang ditampilkan dirasa cukup tajam alasannya smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan panel IPS Display. Kamera depan 5 Megapixel, system operasi Android kitkat dengan konektivitas yang disediakan berteknologi HSDPA dan juga LTE. Disara cukup untuk sebuah smartphone dengan harga Rp 2.050.000 lansiran Sony. Untuk mengetahui keunggulan lainnya dari smartphone yang satu ini anda bisa membaca artikel yang satu ini. Melirik Sony Xperia E3 LTE itu kekinian.

Untuk posisi ke 4, pada jajaran Smartphone 4G LTE Murah terdapat Polytron Zap 5. Berbekal processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-Core 1.2 Ghz, smartphone canggih yang satu ini bisa menggebrak pasar smartphone murah di Indonesia, pasalnya dengan kecepatan mengakses jaringan internet alasannya termasuk Smartphone Android yang dibekali teknologi konektivitas 4G LTE dengan kecepatan 150 Mbps. Polytron hanya membandrol smartphone buatannya ini dengan harga 1.1 juta alias Rp 1.100.000 saja. Sangat murah bukan, tapi yang terperinci Smartphone ini tidaklah murahan, tidak percaya ? semoga lebih terperinci tentan Polytron Zap 5 ini kalian bisa membaca artikel, Polytron Zap 5 Berani Diadu.

Dan yang kelima, Smartphone 4G LTE murah ditempati oleh. IVO V5. Smartphone Android dengan OS v4.4.2 (kitkat) dan dapur pacu Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 , Quad-core 1.2 Ghz Coretex-A7 yang satu ini merupakan smartphoneber teknologi konektivitas 4G LTE pertama yang dirakit di Indonesia, smartphone Android ini pun sanggup bersaing pada pasar gadget dengan teknologi konektivitas teranyar yaitu 4G LTE di Indonesia dengan harga yang bersaing, IVO V5 hanya dibandrol dengan harga Rp 1.499.000 saja. Selain dapur pacu dan harga yang memikat apa lagi nih keunggulan dari smartphone yang satu ini, kalian bisa membaca pada artikel, Smartphone IVO V5 Sangat memikat, mengapa ?

Nah sob diatas tadi yaitu beberapa Smartphone 4G LTE, merupakan smartphone yang berbekal teknologi konektivitas internet kelas atas namun dengan harga yang murah, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang sedang melirik smartphone berkonektivitas 4G sebagai smartphone andalan kalian. Jangan lupa baca juga artikel seputar dunia smartphone lainnya.
Share This :