MASIGNCLEAN101

Kirim Chat, Voice Call Dan Video Call Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor | Memakai Gb Whatsapp

Kirim Chat, Voice Call Dan Video Call Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor | Memakai Gb Whatsapp
Minggu, 30 September 2018


Berbagi-info31- Anda ingin mengirim chat WA tanpa menyimpan atau save nomor dan berteman terlebih dahulu? Anda juga ingin Video Call dan voice call ke WA tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu? masih ribet dengan kirim whatsapp tanpa save number memakai Browser dengan mengetik  api.whatsapp.com/send?phone=nomor tujuan?  jangan khawatir semua sanggup dilakukan memakai GB Whatsapp dengan aplikasi ini anda sanggup mengirim chat WA, voice call WA bahkan video call Whatsapp tanpa harus save nomor terlebih dahulu, begini caranya.

Download GB Whatsapp terlebih dahulu, jangan khawatir aplikasi ini sangat komplit alasannya yakni sudah dimodiikasi semuanya anda tidak akan menyesal menggunakannya klik download tautan dibawah ini 




Install aplikasi GB Whatsapp dan ibarat biasa anda login memakai nomor telepon anda jangan khawatir kalau anda memiliki Whatsapp dari playstore aplikasi ini tidak menghapus aplikasi orisinil bahkan bisa dijadikan Dual Whatsapp dengan syarat jangan memakai nomor yang sama alasannya yakni Whatsapp tidak mengijinkan 1 nomor digunakan lebih dari satu aplikasi Whatsapp. Setelah anda sukses mengisntall berikut tahapan-tahapan untuk broadcast di WA, voice call dan video call tanpa simpan nomor terlebih dahulu.

Baca Juga :
- Trick and Tips Whatsapp mod GB whatsapp Part 1
- Trick and Tips Whatsapp mod GB whatsapp Part 2
- Trick and Tips Whatsapp mod GB whatsapp Part 3 | Menyembunyikan status online di GB whatsapp            
Kirim Pesan / Chat ke Whatsapp Tanpa Simpan Nomor

Buka aplikasi GB Whatsapp kemudian pilih sajian PANGGILAN dan klik tanda sperti ini  Anda ingin mengirim chat WA tanpa menyimpan atau save nomor dan berteman terlebih dahulu Kirim Chat, Voice Call dan Video Call Whatsapp tanpa menyimpan nomor | Menggunakan GB Whatsapp kemudian ketik nomor tujuan ibarat biasa kalau untuk wilayah negara Indonesia awalan nomor 082 dirubah menjadi +6282 niscaya anda sudah paham kemudian pilih gambar sajian chat ibarat ini Anda ingin mengirim chat WA tanpa menyimpan atau save nomor dan berteman terlebih dahulu Kirim Chat, Voice Call dan Video Call Whatsapp tanpa menyimpan nomor | Menggunakan GB Whatsapp maka anda akan eksklusif disuguhkan sajian chat ibarat pada umumnya dan silahkan anda ber chit chat ria.

Voice Call WA dan Video Call Whatsapp Tanpa Simpan Nomor 

Step-stepnya sama ibarat cara kirim pesan WA tanpa menyimpan nomor samun sesudah masuk di sajian panggilan tekan tanda Anda ingin mengirim chat WA tanpa menyimpan atau save nomor dan berteman terlebih dahulu Kirim Chat, Voice Call dan Video Call Whatsapp tanpa menyimpan nomor | Menggunakan GB Whatsapp kemudian anda akan disuguhi sajian piihan antara lain Panggilan Suara, Panggilan Video dan Call Phone anda pilih panggilan bunyi atau panggilan video.

Cukup gampang dan mudah bukan? saya telah mencobanya dengan chat, Voice Call dan Video Call silahkan mencoba dan jangan lupa selalu mengembangkan ilmu yang telah kita dapat.

Berikut bukti gambarnya :


Baca juga artikel-artikel menarik yang lain dibawah ini

Sumber http://www.masadhy.com/
Share This :