MASIGNCLEAN101

Cara Menciptakan Aplikasi Ganda Di Miui 8

Cara Menciptakan Aplikasi Ganda Di Miui 8
Rabu, 19 September 2018
Saya akan sedikit mengembangkan pengalaman nih ihwal aplikasi untuk cloning sebuah aplikasi. Maksudnya apa tuh?

Aplikasi cloning yakni sebuah aplikasi yang diciptakan untuk menciptakan aplikasi di hp menjadi 2. Nah dari sekian banyak aplikasi cloning yang saya download dari playstore, berdasarkan saya fitur cloning bawaan dari MIUI8 ini yang sangat menciptakan hati saya Puas.

Mengapa?

Karena fitur cloning ini membawa versi dari aplikasi aslinya, jadi ketika aplikasi tersebut ada update dr playstore, aplikasi clone nya juga ikut update versi loh..! dibandingkan dengan aplikasi cloning yang ada di playstore, aplikasi clone nya tidak dapat ikut update versi ibarat aplikasi aslinya.

Langkah langkah yang harus dilakukan adalah.

1. Kalian harus update ROM MIUI kalian. Silahkan download MIUI8 terbaru dan instal sesuai dengan brand dan tipe hp.


2. Setelah terinstal. Pilih SETTING
Saya akan sedikit mengembangkan pengalaman nih ihwal aplikasi untuk cloning sebuah aplikasi Cara Membuat Aplikasi Ganda di MIUI 8




3. Pilih aplikasi ganda. Lalu pilih aplikasi yang akan di cloning. Dan tunggu beberapa saat,
Saya akan sedikit mengembangkan pengalaman nih ihwal aplikasi untuk cloning sebuah aplikasi Cara Membuat Aplikasi Ganda di MIUI 8




Sekarang kau punya 2 aplikasi sama di hp kamu.


Selamat mencoba!

Sumber http://www.anakforum.com/
Share This :