MASIGNCLEAN101

Cara Supaya Backlink Cepat Terindeks Mesin Pencari Google

Cara Supaya Backlink Cepat Terindeks Mesin Pencari Google
Rabu, 07 Juni 2017
Cara Agar Backlink Cepat Terindeks Mesin Pencari Google - Salah satu Kriteria Backlink yang berkualitas yaitu kecepatan Indeks, maksudnya seberapa cepat kemampuan suatu web backlink di indeks oleh mesin pencari, khususnya google. Backlink yang cepat terindeks yaitu backlink yang berasal dari web yang sudah dikenal baik oleh mesin pencari serta mempunyai point SEO menyerupai PA/DA dan MozRank yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk meningkatkan kualitas SEO suatu web.

Secara manual, crawler atau robot pengrayapan merayapi setiap laman web yang ditemukan dan kemudian menampilkannya pada hasil pencarian pada posisi yang semestinya. Pengrayapan itu secara otomatis, artinya tanpa campur tangan dari pihak lain yaitu manusia. Akibatnya, beberapa halaman terindeks sesudah menunggu waktu yang cukup usang alasannya yaitu keterlambatan crawler dalam menjelajahi halaman tersebut. Namun berkat proteksi beberapa tool yang disediakan, sebuah halaman sanggup terindeks cepat dengan memanggil (ping) crawler ke halaman tersebut, begitu pun dengan halaman peletakan backlink.

Mas, bagaimana sih tips semoga backlink sanggup terindeks dengan cepat?

Jawabannya yaitu dengan memakai tool ping URL. Cukup dengan mengetikkan keyword 'URL Ping', diperlihatkan aneka macam situs yang menyediakannya. Contohnya menyerupai tool yang disediakan oleh PingMyLinks.com, pingler.com, pingfarm.com, pingomatic.com, masspings.com serta googleping.com. Cukup dengan memasukan url halaman peletakan backlink kemudian ping/submit. Namun kalau Saya menelusuri dan membandingkannya lebih lanjut, terdapat beberapa imbas yang nantinya akan ditimbulkan kalau memakai tool tool menyerupai ini, apalagi kalau toolnya dipergunakan berulang kali untuk ping sebuah URL. Dampak yang bisa ditimbulkan yaitu deindex. Untuk sanggup terindeks memakai tool ini pun membutuhkan waktu yang cukup lama. Saya ragu apakah tool tool yang disediakan ini benar benar berfungsi sebagai pemanggil crawler, atau hanya trik promosi situs saja, diperkuat lagi dengan keharusan memasukan alamat email. Nantinya email yang dimasukan akan mendapatkan aneka macam pesan masuk dan SPAM dari web tersebut.

Terdapat metode yang cukup cepat. Pada beberapa perkara yang pernah dipraktekan dibeberapa halaman backlink, untuk sanggup terindeks hanya membutuhkan beberapa menit. Rata rata usang terindeks kurang dari lima menit, bahkan ada yang hanya membutuhkan beberapa detik! Tool yang dipakai yaitu tool yang benar benar dipersiapkan oleh Google, jadi tidak ada keraguan lagi kalau menggunakannya. Silahkan menuju ke laman https://www.google.com/webmasters/tools.submit-url?hl=id dengan memakai akun email (login akun), masukan url dari halaman peletakan backlink ke kotak yang telah disediakan kemudian memverifikasi chapta. Jika sudah muncul tanda centang dari kotak chapta, berarti telah lolos verifikasi. Klik button 'Kirim Permintaan'.


Halaman yang dimintai untuk di rayapi dan di indeks sedang diproses. Hanya membutuhkan beberapa detik, silahkan eksklusif cek di google apakah ulnya telah diindeks. Jika belum, refresh lagi. Untuk web backlink yang tidak terlalu berkualitas, membutuhkan waktu lebih dari lima menit semoga terlihat di hasil pencarian, namun kalau berkualitas hanya membutuhkan beberapa detik saja.

Kesimpulan dari tips mempercepat indeks backlink yaitu dengan memakai tool yang telah disediakan oleh google, jangan memakai tool yang sedikit mewaspadai alasannya yaitu akan memberi imbas kerugian kedepannya. Tanpa memakai tool dari google ini pun bisa terindeks secara manual, namun membutuhkan waktu beberapa jam sampai beberapa hari. Saran, biarkan saja terindeks secara manual kalau halaman backlink yang akan diperindeks berjumlah cukup banyak alasannya yaitu kalau di percepat secara serentak, url yang di SEOkan malah akan dideindeks.
Sumber http://www.amalanseo.com/
Share This :