MASIGNCLEAN101

Mengenal Litespeed Web Server Lebih Dekat

Mengenal Litespeed Web Server Lebih Dekat
Senin, 08 Mei 2017
LiteSpeed ​​Web Server (LSWS) yakni penciptaan server web ringan yang dikembangkan oleh LiteSpeed ​​Industries Inc, yang diperkenalkan pada tahun 2002. Dalam periode waktu yang singkat ini, LSWS ​​telah menjadi sangat terkenal dan bisa menangani ribuan website secara bersamaan meskipun dengan memori yang lebih kecil.

LSWS mempunyai kinerja yang unggul dalam hal kecepatan dan keamanan. LSWS lebih cepat dari Apache ketika menyajikan konten PHP. Ini yakni platform hosting yang ideal untuk melayani situs web berbasis Wordpress, Joomla, dan Drupal alasannya yakni dengan gampang meningkatkan kinerja PHP.

LSWS ​​juga dirancang untuk menangani serangan DDOS dengan lebih efisien. Misalnya, dalam satu situasi, server Apache menghadapi bahaya DDOS maka digantikan oleh LSWS, ​​dan hasilnya patut dicatat. Server Apache jatuh alasannya yakni bahaya DDOS, sementara LSWS ​​berhasil mengatasi bahaya dan berfungsi dengan lancar atau tanpa masalah.

Menurut LiteSpeed Industries Inc, satu LSWS bisa menangani data yang setara dengan dua server Apache. LSWS 5.0 yakni server web terkenal pertama yang mendukung HTTP/2. HTTP/2 yakni protokol jaringan terbaru, yang secara signifikan mempercepat pemuatan situs web di browser.

LSWS kompatibel dengan fitur Apache yang umum digunakan, termasuk mod_rewrite, .htaccess, dan mod_security. Tidak ibarat proxy berbasis frontend lainnya, LSWS menggantikan semua fungsi Apache, menyederhanakan penggunaan dan menciptakan transisi dari Apache dengan mudah.

Jadi, berikut yakni beberapa kelebihan server LSWS dibandingkan dengan Apache:
  • Hingga enam kali lebih ringan dari Apache
  • Tiga kali lebih cepat dari Apache untuk SSL
  • Meningkatkan kinerja PHP sebesar 50%

Karena LSWS kompatibel dengan semua panel kontrol yang ada pada Apache, sehingga sudah banyak penyedia hosting terbaik di Indonesia beralih ke LSWS. LSWS lebih gampang dipakai dan sangat menghemat biaya. Biaya lisensi LSWS jauh lebih rendah daripada melaksanakan peningkatan perangkat keras apa pun yang diharapkan untuk mengoptimalkan server Apache. LSWS membantu mengurangi biaya pendukung fitur-fitur pelengkap lainnya. Dan penyedia hosting juga memasang plugin untuk memungkinkan member memakai LSWS dari dalam panel kontrol.

LSWS yakni platform hosting yang dioptimalkan untuk keamanan dan kestabilan server, yang pada akibatnya menciptakan para teknisi dan eksekutif merasa damai alasannya yakni server tidak akan kelebihan beban dan anti serangan DDOS.

Warning! NO SYSTEM IS SAFE!!
Sumber https://www.andisyam.web.id/
Share This :