MASIGNCLEAN101

13 Nama Bayi Wanita Jepang Yang Mempunyai Arti Elok & Indah

13 Nama Bayi Wanita Jepang Yang Mempunyai Arti Elok & Indah
Minggu, 28 Mei 2017
Apa sih arti sebuah nama? Ya, tentu saja sebuah nama itu sangat berarti. Sebab, selain sebagai identitas seseorang, nama juga menjadi impian dan doa dari orang renta untuk kehidupan buah hatinya. Oleh karenanya, penting bagi kita untuk menunjukkan nama yang terbaik bagi sang anak.

Tanpa banyak kata lagi, berikut inilah 13 kumpulan nama bayi perempuan Jepang yang mempunyai arti indah dan cantik.

1. Assyami

Kata Assyami secara etimologi berasal dari bahasa Jepang yang mempunyai arti keindahan pagi. Dengan memakai nama ini diperlukan anah kita kelak akan menjadi seorang perempuan yang indah, baik wajahnya maupun akal pekertinya, sehingga banyak orang akan menyukainya.

2. Ayuka

Nama bayi perempuan Jepang yang manis dan indah selanjutnya yaitu Ayuka. Dalam bahasa Jepang kata Ayuka atau Ayaka ini mempunyai arti bunga yang beragam. Sehingga dengan memakai nama Ayuka ini diperlukan putri kita kelak akan menjadi seorang perempuan yang manis layaknya bunga-bunga yang sangat indah.

3. Azayaka

Sama halnya dengan Ayuka. Nama ini mempunyai arti bunga yang beragam. Nama yang manis dan indah ini sangat cocok disematkan bagi putri kita yang manis dan imut.

4. Ayami

Kata Ayami secara etimologi merupakan kata yang berasal dari bahasa Jepang yang mempunyai makna selaput pelangi atau bunga iris. Sehingga dengan memakai nama Ayami ini diperlukan putri kita kelak akan menjadi seorang perempuan yang manis ibarat indahnya pelangi yang menghiasi langit.

5. Aumy

Dalam bahasa Jepang kata Aumy mempunyai makna; langkah, jalan-jalan, berjalan, atau langkah yang luar biasa. Sehingga dengan menyematkan nama Aumy ini pada putri kita, diharapakn putri kita kelak akan menjadi seorang perempuan yang mempunyai langkah atau sepak terjang yang sangat luar biasa, sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak.

6. Ayomi

Sama halnya dengan Aumy. Kata Ayomi ini mempunyai arti langkah yang luar biasa. Nama manis dan manis ini dapat menjadi pilihan untuk dijadikan nama pada bayi perempuan kita.

7. Ngayumi

Nama bayi perempuan Jepang yang manis dan indah selanjutnya yaitu Ngayumi. Secara bahasa, kata Ngayumi ini juga mempunyai arti langkah.

8. Geishah

Kata Geishah ini secara etimologi merupakan kata yang berasal dari bahasa Jepang yang mempunyai arti pekerja seni. Dengan memakai nama ini diperlukan putri kita kelak akan menjadi seorang seniwati yang sangat profesional.

9. Harum

Dalam bahasa Jepang kata harum ini mempunyai makna kecantikan demam isu semi. Walaupun kata harum ini mempunyai makna yang lain dalam bahasa Indonesia yakni wangi, namun tidak ada salahnya kata harum ini dapat menjadi pilihan sebagai nama pada bayi perempuan kita.

10. Hiroku

Secara etimologi kata Hiroku ini berasal dari bahasa Jepang yang mempunyai arti pohon yang sangat besar. Dengan menyematkan nama ini diperlukan putri kita kelak akan menjadi seorang perempuan yang tegar, teguh pendirian layaknya pohon besar yang tidak akan tergoyahkan oleh angin besar sekalipun.

11. Ay

Nama bayi perempuan Jepang yang manis dan indah berikutnya yaitu Ay. Kata Ay ini dalam bahasa Jepang mempunyai arti cinta. Sehingga dengan memakai nama Ay ini diperlukan anak kita kelak akan menjadi seorang perempuan yang penuh cinta kepada siapapun.

12. Akiane

Nama bayi perempuan Jepang yang manis dan indah berikutnya yaitu Akiane. Dalam bahasa Jepang kata Akiane ini mempunyai arti kalkun merah.

13. Armaya

Secara etimologi kata Armaya ini berasal dari bahasa Jepang yang mempunyai arti hujan di malam hari. Nama Armaya ini cukup unik dan manis sehingga sangat cocok dipakai sebagai nama bayi perempuan kita.


Itulah beberapa kumpulan nama bayi perempuan Jepang yang mempunyai makna manis dan indah. Bagaimana, apakah kini tertarik untuk menyematkan nama-nama tersebut kepada bawah umur perempuan kalian? Jika iya, silakan dicoba.
Sumber https://www.andisyam.web.id/
Share This :