MASIGNCLEAN101

Mitos Dan Fakta Daftar Adsense

Mitos Dan Fakta Daftar Adsense
Jumat, 02 Juni 2017
Apa kabar teman exp? apa kalian berhasil daftar adsense dengan cara yang aku berikan sebelumnya? Kalo berhasil syukur deh, kalo masih gagal ingat istilah "gagal satu tumbuh seribu". Daftarin blog yang lain lagi.

Oh iya kali ini exp akan memperlihatkan mitos dan fakta apa saja sih yang mencakup dunia adsense. Banyak orang yang galau semoga diterima adsense, tapi disini aku akan mengulas mitos dan fakta yang beredar seputar adsense. Mari kita mulai dari beberapa mitos berikut.
 apa kalian berhasil daftar adsense dengan cara yang aku berikan sebelumnya Mitos dan Fakta Daftar Adsense
Mitos

1. Daftar Adsense harus blog umur 6 bulan
2. Tidak ada batas minimal artikel keterima adsense,
3. Email harus umur satu tahun
4. Harus domain .com .info .net dan domain popular saja yang keterima adsense
5. SEO blog ga harus 100%
6. Statistik blog harus di atas 200 visitor / hari

Sekarang Faktanya
Mari kita lawan mitos-mitos tersebut.

1. Umur blog 1 hari juga sanggup diterima Adsense
Saya punya blog dengan umur 1 hari juga diterima. Maksudnya satu hari itu, aku bikin blog pada tanggal 26, dan tetap diterima walaupun  diterimanya sekitar 2 Mingguan.

2. Adsense membataskan berapa artikel yang diterima adsense
Adsense tidak membataskan jumlah artikel untuk daftar adsense. Pengalaman aku mendaftar ke adsense dengan kondisi ketika daftar ialah 2 artikel saja di blog, masih keterima kok.

3. Email 1 hari juga sanggup diterima Adsense
Sama menyerupai blog. Kaprikornus pada tanggal 26 aku bikin email dan blog terus besoknya aku daftarin. Dan sanggup diterima.

4. Domain gratis dari Freenom sanggup diterima adsense
Tidak perlu domain yang terkenal menyerupai .com .info .net .co.id dll untuk daftar adsense. Pake domain gratis dari freenom juga sanggup diterima adsense.
 
5. Ga 100% SEO untuk keterima adsense, sekitar 70-100% lah
Banyak orang yang ngejar-ngejar SEO 100% untuk daftar adsense. Sebenarnya SEO itu tidak besar lengan berkuasa terhadap registrasi adsense. SEO hanya besar lengan berkuasa terhadap penelusuran Google dan search engine lainnya. Kaprikornus kalo mau daftar adsense gak usah ngejar SEO 100% lagi. Ya kalo 70-100 % cukuplah buat daftar adsense. Intinya ringan dan g rumit templatenya.

6. Statistik blog 0-1 diterima adsense
Ada yang bilang visitor blog harus 200 untuk diterima adsense, ada yang bilang lagi harus 100. Visitor gak ngaruh buat adsense. Adsense hanya melihat kondisi konten dan kondisi template saja. Adsense juga memaklumi kok blog gres memang visitornya dikit. Saya visitor 0-1 perhari juga sanggup diterima kok.

7. Data umur di email kita harus berumur 18 ke atas.
Ya yang penting ini, ketika anda menginginkan gmailnya buat daftar adsense. Pastikan pas daftar adsense isi formulir tanggal lahirnya berumur 18 tahun. Misal tahun ini 2017 nah tahun kelahirannya harus 1999 semoga umurnya sanggup 18 tahun.

Nah demikian Mitos dan Fakta daftar adsense, kalau anda memiliki mitos atau fakta yang lain tuliskan dikomentar, akan aku posting di artikel ini.

Sumber https://www.exppoin.com/
Share This :